Cara Beli Xiaomi Mi 11 Ultra yang Dijual Terbatas

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi menjual varian tertinggi dari Mi 11 Series, yaitu Mi 11 Ultra, dalam jumlah terbatas di Indonesia. Smartphone yang dibanderol Rp 17 juta ini akan dijual di dua kanal, yakni Mi.com dan Authorized Mi Store.

Berhubung jumlah unit yang disediakan terbatas, Xiaomi pun menerapkan strategi penjualan eksklusif yakni melalui mekanisme undangan.

Calon pembeli akan dilihat terlebih dahulu seberapa loyal mereka dengan produk Xiaomi, terutama produk flagship.

Baca Juga:
Xiaomi Mi 11 Ultra Hadir di Tanah Air, Stok Terbatas

Sesi penjualan pertama dimulai tanggal 16-30 Juni 2021.

“Mulai 16 Juni kami akan melihat riwayat pembelian Anda, pengalaman flagship Anda, jumlah keseluruhan yang anda belanjakan di Mi.com dan Mi Stores, lalu akan ditentukan calon pembeli yang memenuhi syarat mendapatkan F-code,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

F-code sendiri ibarat “tiket emas” yang memungkinkan Mi Fans (sebutan untuk penggemar Xiaomi) mendapatkan peluang untuk membeli produk Xiaomi yang dijual dengan penawaran khusus.

F-code akan dikirim ke e-mail dan WhatsApp Mi Fans terpilih. Jika mendapatkan F-code, artinya mereka masuk dalam kuota pembelian awal Mi 11 Ultra.

Setelah mendapatkan F-code, calon pembeli bisa melakukan pre-book Mi 11 Ultra dengan membayar uang muka sebesar RP 1 juta jika melakukan pembelian di Authorized Mi Store.

Produk akan dikirim atau diserahkan setelah pelunasan pembayaran. Apabila setelah pre-book calon pembeli tidak melunasi transaksi, maka unit Mi 11 Ultra akan dilepas untuk konsumen lain, dan uang muka bisa dikembalikan.

Baca Juga:
Xiaomi Mi 11 Lite Resmi Melantai, Segini Harganya

Di sisi lain, jika melakukan pembelian Mi 11 Ultra di Mi.com, calon pembeli tidak perlu melakukan pre-book. Cukup langsung masukan F-code ketika membeli Mi 11 Ultra di Mi.com.

Pembelian di Mi.com berlaku siapa cepat dia dapat. Artinya, jika sisa unit sangat terbatas dan calon pembeli tidak segera melakukan transaksi, sementara ada pembeli lain yang langsung melakukan pelunasan, maka unit Mi 11 Ultra akan jatuh ke tangan pembeli yang telah menuntaskan pembayaran.

Apabila stok Mi 11 Ultra masih tersisa setelah periode penjualan awal dengan mekanisme undangan, maka calon pembeli lain bisa membelinya di Authorized Mi Store dan Mi.com tanpa undangan mulai 1 Juli 2021.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories