Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Buat Best Nine Instagram
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tak terasa sudah di penghujung tahun. Seperti biasa, para pengguna Instagram mulai mengunggah Best Nine atau sembilan foto terbaik dengan jumlah like terbanyak.

Bagi kalian yang belum tahu bagimana cara membuat kolase foto terbaik sepanjang tahun yang tengah viral ini, berikut Technologue.id sajikan caranya:

Baca Juga:

Cara Bikin Spotify Wrapped 2020

- Download aplikasi "Top Nine" di Play Store atau App Store.

- Setelah berhasil di download, buka aplikasi lalu masukan username Instagram beserta email yang terhubung.

- Klik tombol "Find My Top Nine", secara otomatis aplikasi akan menampilkan sembilan foto terbaik dengan jumlah like terbanyak.

- Pilih "Share" untuk membagikannya ke Stories atau Feed Instagram atau pilih "Saves to Photos" untuk menyimpannya ke galeri ponsel.

Baca Juga:

Setelah PS5, Begini Cara Pamer iPhone 12 di IGS


Untuk diketahui, kolase ini disusun berdasarkan popularitasnya dari pojok kiri atas ke pojok kanan bawah. Dengan kata lain, foto di pojok kiri atas merupakan foto dengan like terbanyak, sedangkan di ujung kanan bawah merupakan foto dengan like paling sedikit.

Dan perlu diingat, sebelum melakukan hal di atas, pastikan akun Instagram kalian dalam kondisi tidak diprivat atau dikunci. Ini diperlukan agar aplikasi Top Nine bisa mengakses foto dan memilih foto mana yang paling banyak mendapatkan like.

SHARE:

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya