Cara Buat Best Nine Instagram

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tak terasa sudah di penghujung tahun. Seperti biasa, para pengguna Instagram mulai mengunggah Best Nine atau sembilan foto terbaik dengan jumlah like terbanyak.

Bagi kalian yang belum tahu bagimana cara membuat kolase foto terbaik sepanjang tahun yang tengah viral ini, berikut Technologue.id sajikan caranya:

Baca Juga:

Cara Bikin Spotify Wrapped 2020

– Download aplikasi “Top Nine” di Play Store atau App Store.

– Setelah berhasil di download, buka aplikasi lalu masukan username Instagram beserta email yang terhubung.

– Klik tombol “Find My Top Nine”, secara otomatis aplikasi akan menampilkan sembilan foto terbaik dengan jumlah like terbanyak.

– Pilih “Share” untuk membagikannya ke Stories atau Feed Instagram atau pilih “Saves to Photos” untuk menyimpannya ke galeri ponsel.

Baca Juga:

Setelah PS5, Begini Cara Pamer iPhone 12 di IGS


Untuk diketahui, kolase ini disusun berdasarkan popularitasnya dari pojok kiri atas ke pojok kanan bawah. Dengan kata lain, foto di pojok kiri atas merupakan foto dengan like terbanyak, sedangkan di ujung kanan bawah merupakan foto dengan like paling sedikit.

Dan perlu diingat, sebelum melakukan hal di atas, pastikan akun Instagram kalian dalam kondisi tidak diprivat atau dikunci. Ini diperlukan agar aplikasi Top Nine bisa mengakses foto dan memilih foto mana yang paling banyak mendapatkan like.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories