Cara Buka Akun Free Fire yang Diblokir

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dalam permainan multi-pemain, terutama game menembak, bermain curang dengan segala cara seperti pakai aimbots sangat sering dilakukan gamer. Garena Free Fire umumnya sangat ketat tentang anti-cheat.

Pemain yang terdeteksi oleh sistem anti-cheat, akan dilarang permanen. Saat mereka masuk lagi ke permainan, pemain akan disambut dengan pesan yang mengerikan: “Akun Anda ditangguhkan.”

Baca Juga:
Cara Dapatkan Free Fire Redeem Code 2020

Dalam kasus lain, akun pemain akan dilarang karena kesalahan. Namun, pemain masih bisa mengajukan keberatan dan berpeluang naik banding ke sistem, sehingga akunnya tidak dibekukan.

jika pemain tahu cara menghubungi tim terkait. Mereka dapat menyelesaikan banyak masalah serupa, seperti pembayaran dan masalah lainnya. Jika pemain membeli mata uang premium dalam game tetapi tidak menerimanya selain tagihan pada akun, hubungi orang-orang berikut adalah solusinya.

Baca Juga:
Lima Tempat Looting Terbaik di Bermuda Free Fire

Berikut langkah-langkah yang dapat pemain lakukan untuk menghubungi costumer service Garena:

  • Buka situs customer service Garena di sini.
  • Setelah itu, pemain dapat menelusuri “Pertanyaan yang sering diajukan” untuk mencari masalah spesifik yang dialami. Jika pemain mencari cara untuk membatalkan pemblokiran akun atau masalah tidak terdaftar, lanjutkan untuk membuat permintaan dengan memilih tombol “ajukan permintaan” di sudut kanan atas layar.
  • Isi formulir berikut. Pemain harus menghormati alurnya dan menjelaskan masalahnya dengan sangat rinci, dengan sebanyak mungkin informasi. Bukti juga perlu dilampirkan di bagian ini.
  • Tim costumer service akan menghubungi pemain setelah permintaan diajukan.
- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories