Cara Buka Pets di Free Fire

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Garena Free Fire adalah mobile game battle royale yang banyak diminati. Tidak seperti game battle royale lainnya seperti PUBG Mobile atau Call of Duty Mobile, Free Fire punya sistem karakter dan pets yang menambah keunikannya.

Supaya punya keduanya, umunya pemain harus membeli pakai Diamonds, ataupun cara lain yang gratis. Setiap karakter dan pets memiliki skill unik dalam pertempuran untuk memberikan kelebihan tertentu dibandingkan pemain lain, sehingga lebih mudah untuk memenangkan permainan. Lalu, bagaimana cara mendapatkan pets di Free Fire?.

Cara Dapatkan Pets Free Fire di Game Store

Cara paling sederhana untuk mendapatkan pets di Free Fire adalah membeli langsung di toko dalam game pakai Diamonds. Masing-masing pets memiliki hadiah yang berbeda, tergantung apa yang bisa mereka lakukan. Beberapa pets punya penampilan lebih keren daripada yang lain, dan ada pets yang punya skill sementara yang lain tidak. Hadiah dimulai dari 100 Diamonds hingga beberapa ratus Diamonds.

Berikut cara agar bisa menemukan dan membeli pets di Free Fire Store pakai Diamonds.

•   Di lobi utama Free Fire, ketuk tombol Store di sebelah kiri layar ponsel.

•   Di Store, pemain bakal melihat tab pet di sisi kanan.

•   Di sana kamu bakal lihat semua pets yang tersedia di Store. Perlu diperhatikan, tidak semua pets bakal ada di Store.

•   Pets dengan skill yang lebih bagus perlu pakai lebih banyak Diamonds, sementara pets tanpa skill harganya lebih murah.

Cara Dapatkan Pets di Special Airdrop

Di Free Fire, pemain sesekali bakal dapat Special Airdrop, isinya adalah item dan pets dengan harga hanya Rp3.000. Harganya yang murah bakal bikin pemain Free Fire tergiur untuk membelinya, kesempatan seperti ini jangan sampai dilewatkan. Namun, Special Airdrop muncul secara acak di dalam game, jadi pemain tidak akan menemukannya setiap saat.

Berikut cara pemain bisa dapatkan Special Airdrop lebih sering.

•   Hapus data dan cache dari Free Fire: Buka Pengaturan => Aplikasi => Free Fire => Hapus Data/Hapus Cache.

•   Hanya mainkan mode Klasik selama sebulan, jangan dulu main mode Rank atau Clash Squad, nantinya pemain bakal mendapatkan lebih banyak Special Airdrop.

•   Jangan dulu beli Diamonds dan Member, karena Free Fire bakal utamakan pemain yang lebih sedikit memanfaatkan promosi.

Cara Buka Pets di Free Fire Secara Gratis

Cara sebelumnya mengharuskan pemain membayar supaya bisa mendapatkan pets di Free Fire. Tapi kalau mau mendapatkan pets secara gratis juga bisa. Berikut adalah cara mendapatkan pets di Free Fire secara gratis.

Top-Up Event

Cara ini paling umum untuk mendapatkan pets gratis di Free Fire. Selain itu, pets dalam acara ini sering kali yang terbaru dan masih hangat.

Pertama, pemain harus membeli sejumlah Diamonds yang diperlukan dan pemain akan memiliki pets secara gratis. Adapun Diamonds yang telah dibeli, pemain bisa pakai itu untuk membeli item lainnya.

Dapatkan dari Event Lain

Selama hari libur atau hari raya, Free Fire biasanya bakal bagikan secara gratis atau memasang harga yang sangat murah untuk pets yang sudah lama atau tidak popular lagi.

Dapatkan Diamonds Gratis dari Aplikasi

Ada banyak aplikasi di Google Play Store yang bakal memberikan uang dari mengisi survei, menonton iklan, atau main game. Pemain bisa pakai uang ini buat beli Diamonds atau promo lain di Free Fire supaya punya pets. Untuk melakukan survei dan mendapatkan uang, sebaiknya pemain mengunduh aplikasi Google Opinion Rewards. Pemain bisa mendapatkan hingga $1 (Rp14.532) dengan menyelesaikan survei di aplikasi ini.

Pets Mana yang Sebaiknya Dimiliki Pertama Kali?

Tidak semua pets di Free Fire punya skill yang bakal bikin pemain lebih kuat di arena tempur dan tidak semua pets punya skill yang sama kuatnya. Jadi, kalau anggarannya rendah, sebaiknya pilih pets yang kuat dulu, daripada memilih pets tanpa skill. Berikut lima pets Free Fire terbaik yang harus dibeli pertama kali: Shiba, Robo, Spirit Fox, Detective Panda, Falco.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories