Cara Daftar dan Dapatkan Berlian Gratis di Versi Beta Free Fire

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Seperti royal multiplayer battle lainnya, Garena Free Fire meluncurkan “Advance Server” agar pemain mencoba fitur-fitur baru yang ditambahkan. 

Setelah update OB21 yang luar biasa, developer saat ini mengembangkan OB22, sekaligus perbaikan dari server muka. Fase registrasi OB22 telah dimulai dan berlangsung hingga 24 Mei.

Jika pemain ingin mencoba fitur baru Free Fire, mungkin ini menjadi kesempatan yang bagus. Tanggal rilis server belum diumumkan, tetapi diharapkan segera hadir, karena OB22 direncanakan akan masuk ke arena pada bulan Juni.

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar Free Fire OB22 Advance Server:

  • Pertama, pemain harus ke situs web Free Fire Advance Server di sini .
  • Masuk ke situs dengan akun Facebook yang ditautkan ke akun Free Fire.
  • Formulir pendaftaran akan muncul, pemain harus mengisi data diri dan klik Kirim.

Browser akan mengarahkan pemain ke halaman unduhan untuk update. Pengunduhan APK akan dimulai pada 20 Mei.

Setelah pemain memperoleh file APK, mulai, dan instal game. Jika pemain mengalami masalah dengan pesan “sumber tidak dikenal“, hubungkan ke Keamanan atau yang serupa dengan itu di pengaturan perangkat dan pilih “Izinkan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal“. Setelah game terpasang, masuk menggunakan akun Facebook yang terdaftar. Versi ini terpisah dari Free Fire normal dan progres pemain dalam versi ini akan dihapus setelah uji coba berakhir.

Saat bermain, pemain diminta melaporkan bug yang mereka temui, jika laporannya benar, mereka akan diberi hadiah diamond gratis di akun utama dalam Free Fire normal.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories