Cara Daftar Open Beta Test Free Fire Max

Technologue.id, Jakarta – Free Fire MAX merupakan game Free Fire dengan versi yang lebih baik. Game ini masih diterbitkan oleh Garena dan dikembangkan dalam beberapa waktu. Awalnya, Free Fire dibuat sebagai game untuk perangkat kelas bawah. Tapi, kini haluannya berubah, semakin banyak ponsel canggih yang diproduksi, ditambah munculnya berbagai pesaing dalam industri game mobile, membuat Garena lakukan peningkatan.

Free Fire MAX punya gameplay penuh aksi yang sama, tapi dengan kualitas grafis yang tinggi. Game ini akan jadi aplikasi terpisah yang hadir dalam animasi yang tajam, latar yang cantik, dan detail tekstur. Game ini bakal rilis akhir tahun ini, meskipun belum ada informasi lebih lanjut dari developer.

Open Beta Test Free Fire MAX

Mulai 23 September 2020, pemain di wilayah tertentu bisa gabung dengan server open beta test Free Fire MAX lainnya. Wilayah pertama adalah Bolivia, Malaysia, dan Vietnam. Untuk pertama kalinya, pengguna iOS juga punya kesempatan untuk rasakan apa yang akan datang.

Cara Daftar Open Beta Test Free Fire MAX

Pemain bisa gabung dengan tim penguji Garena Free Fire MAX versi beta dengan mudah. Untuk saat ini, hanya tersedia unduhan untuk platform Android. Meskipun developer umumkan bahwa pengguna iOS akan punya akses ke sana juga. Para pengguna Apple mungkin harus menunggu agak lama untuk bisa coba Free Fire MAX. Berikut adalah langkah-langkah untuk daftar Free Fire MAX Open Beta Test:

  1. Klik link ini untuk kunjungi halaman pendaftaran Google Play Store, lalu masuk dengan akun Google yang dimiliki.
  2. Tekan tombol “Jadi Penguji” untuk daftar.

Proses pendaftarannya cukup mudah. Tepat setelah menekan tombol, pemain telah jadi penguji untuk beta Free Fire Max.

Syarat Perangkat untuk Open Beta Test Free Fire MAX

Karena ini adalah versi Garena Free Fire yang ditingkatkan, pemain sebaiknya punya perangkat yang tepat untuk jalankan aplikasi. Namun, sebagian besar ponsel saat ini cukup mumpuni, jadi tidak perlu khawatir. Sebelum pemain daftar Free Fire MAX versi beta, pastikan untuk periksa persyaratan sistem sebagai berikut:

  1. Android

Persyaratan Minimum

  • CPU: Quad-Core
  • OS: Android 4.4 (Kitkat)
  • RAM: 2 GB
  • ROM: 1.3GB

Persyaratan yang Direkomendasikan

  • CPU: Octa-Core
  • OS: Android 6.0.1 (Marshmallow)
  • RAM: 3 GB
  • ROM: 1.7GB
  1. iOS

Persyaratan Sistem Minimum

  • Telepon: iPhone 6S +
  • OS: iOS 12
  • RAM: 2 GB
  • ROM: 1.5GB

Persyaratan Sistem yang Diperlukan

  • Telepon: iPhone 8
  • OS: iOS 13.3
  • RAM: 2 GB
  • ROM: 1,8 GB

Cara Unduh Server Open Beta Test Free Fire MAX

Seperti yang telah disebutkan, beta Free Fire MAX hanya ada di wilayah tertentu. Artinya, meskipun pemain telah berhasil mendaftar, tapi tetap tidak bisa mengunduh game di wilayah selain Bolivia, Malaysia, dan Vietnam. Bukan berarti uji beta tidak akan datang di Indonesia atau wilayah lainnya, hanya untuk saat ini Open Beta Test Free Fire MAX tersedia di wilayah terbatas. Untuk yang tinggal di Bolivia, Malaysia, dan Vietnam, bisa langsung ikuti petunjuk berikut ini untuk unduh game tersebut.

Unduh Open Beta Test Free Fire MAX di Google Play

Bagi yang tinggal di Bolivia, Malaysia, dan Vietnam, cukup buka Google Play, cari Free Fire MAX, dan unduh game dari sana. Versi beta tersedia di wilayah ini, jadi mestinya tidak ada kesulitan.

Unduh APK Open Beta Test Free Fire MAX untuk Android

Jika lebih suka opsi APK, ikuti langkah-langkah berikut untuk install game setelah mendaftar Free Fire MAX 2020:

  1. Unduh file APK dan OBB (coba APKpure untuk kredibilitas ekstra). File OBB punya ukuran 1.2GB dan APK 47.52 MB. Pastikan pemain punya cukup ruang sebelum mengunduh.
  2. Buka Pengaturan -> Keamanan dan aktifkan opsi “Instal dari Sumber Tidak Dikenal“.
  3. Unduh aplikasi, lalu instal file APK, tapi jangan dibuka dulu.
  4. Ekstrak file zip.
  5. Salin file OBB ke direktori ini: Android/OBB/com.dts.freefiremax (atau buat folder bernama “com.dts.freefiremax” jika tidak ada).

Latest News

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Wow, Game Super Mario Bros 3 Pecahkan Rekor jadi Game Termahal di Dunia!

Technologue.id, Jakarta - Super Mario Bros 3 pecahkan rekor jadi game termahal di dunia, setelah kaset game yang dirilis tahun 1990 itu...

Tri Indonesia Perluas Jaringan 4.5G Pro di Kalimantan

Technologue.id, Jakarta - Operator selular 3 (Tri) Indonesia telah meningkatkan dan menambah layanan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di...

Bio Inc. Redemption, Game Simulator Malapraktik Medis yang Bakal Hadir ke iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - DryGin Studios jadi terkenal karena game simulator biomedisnya. Hingga kini, seri ini sudah diunduh lebih dari 17 juta kali....

Q3 2020, realme Alami Pertumbuhan Pesat

Technologue.id, Jakarta - realme berhasil mencetak pertumbuhan pesat di kuartal ke-3 (Q3) tahun 2020 ini. Tak tanggung-tanggung, angkanya mencapai 132% dari periode...

Related Stories