HomeHeadlineCara Dapat Uang dari Aplikasi Snack Video

Cara Dapat Uang dari Aplikasi Snack Video

Technologue.id, Jakarta – Snack Video kembali ramai diperbincangkan di media sosial setelah mendapatkan ijin resmi dari pemerintah. Keunggulannya, aplikasi Snack Video ini bisa menghasilkan uang secara gratis dan cepat.

Untuk cara mendapatkan uang dari Snack Video sangatlah mudah, pengguna hanya perlu install aplikasi Snack Video dan menyelesaikan tugas dengan cara melakukan misi undang teman.

Pengguna juga bisa dapat koin di Snack Video tanpa mengundang teman, caranya adalah dengan rajin kita menonton video setiap hari dan kerjakan misi khusus lebih cepat dapat koin yang banyak.

Baca Juga:

Aplikasi Snack Video Ilegal, Kata OJK

Nah sedikit penjelasan diatas mengenai penjelasan dari aplikasi penghasil uang terbaik dan terbukti membayar yakni Snack Video.

Pada kesempatan kali ini Technologue.id akan berbagi informasi dari 4 cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video. Simak berikut caranya:

  1. Ajak teman untuk install aplikasi Snack Video

Mengundang teman untuk install aplikasi Snack Video adalah cara paling cepat untuk mendapatkan banyak koin banyak di aplikasi Snack Video. Pengguna juga bisa mengetuk tautan dibawah ini untuk membuka / menginstal Snack.

  1. Menyelesaikan Misi

Untuk mendapatkan koin tambahan, pengguna bisa menyelesaikan misi khusus untuk pengguna baru, yakni dengan membuka aplikasi Snack Video dengan check-in setiap hari agar mendapatkan koin tambahan yang sudah disesuaikan nilai koinya di aplikasi Snack Video hari ke harinya. Jadi semakin hari pengguna check-in semakin banyak juga koin yang akan didapatkan.

  1. Menonton Video

Untuk menonton video pengguna bisa menonton video dengan waktu yang sudah ditentukan oleh Snack Video, biasanya 15 menit per harinya untuk bisa menghasilkan banyak koin atau bahkan bisa lebih dari itu. Semakin lama pengguna menonton video maka semakin banyak juga koin yang akan dihasilkan.

  1. Menyelesaikan misi like video dan mengikuti pengguna lain untuk dapat 2000 koin tambahan

Ketika menonton video, pengguna diperkenankan untuk like video yang disuka atau menarik dan salah satunya untuk mendapatkan 2000 koin tambahan pengguna juga diharuskan untuk mengikuti pengguna lain yang sudah ada di Snack Video tersebut.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More