Cara Dapatkan Diamonds Free Fire Gratis November 2020

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Garena Free Fire telah naik ke puncak popularitas Battle Royale mobile selama beberapa tahun terakhir. Lebih dari 100 juta pemain aktif beberapa bulan lalu, game masih tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan. Salah satu elemen yang bikin pemain balik lagi pastinya karena banyaknya koleksi item di game, karakter, pet, dan skin.

Di Free Fire, item-item itu bukan cuma jadi dekorasi saja. Statistik pemain yang naik akan tingkatkan peluang pemain lebih besar untuk dapatkan “Booyah”. Sayangnya, kebanyakan item ini bersifat eksklusif. Pemain cuma bisa dapat dari toko di game, event, atau buka peti. Semua metode ini membutuhkan Diamonds.

Karena membeli Diamonds adalah kemewahan bagi beberapa pemain, mereka mencari alternatif untuk dapatkan mata uang di game secara gratis.

Semua cara yang di sini sah dan tidak akan timbulkan hukuman apa pun dari penerbit game. Tapi pengguna tetap harus berusaha sedikit dalam prosesnya, karena Diamonds adalah pembayaran yang pemain peroleh untuk selesaikan tugas-tugas tertentu. Berikut cara terbaik untuk dapatkan Diamonds gratis di Free Fire November 2020.

Google Opinion Rewards

Google Opinion adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Google, untuk tingkatkan kredibilitasnya. Aplikasi ini memberi pengguna Kredit Google Play, yang bisa dipakai untuk beli Diamonds. Berikut adalah empat langkah sederhana untuk dapatkan rewards dari Google Opinion Rewards.

  1. Unduh Google Opinion Rewards dari Google Play Store dan pasang di perangkat.
  2. Jawab pertanyaan dasar untuk memulai.
  3. Pengguna akan terima pertanyaan atau survei untuk diselesaikan. Aplikasi akan memberi penghargaan kepada pengguna secara berbeda, bergantung pada lokasinya.
  4. Simpan hadiah dan beli Diamonds di Google Play Store.

Situs Web dan Aplikasi GPT

Ada beberapa situs web dan aplikasi Get Paid To lainnya yang mirip Google Opinion Reward, meminta pemain untuk selesaikan tugas. Pemain mungkin harus jawab kuis, survei atau menonton video, dan banyak lagi. Perlu dicatat, bahwa pemain harus menghindari mod terlarang, seperti mod Diamonds Unlimited. Kebanyakan tidak berfungsi dan malah akan sebabkan larangan permanen.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories