Cara Dapatkan Golden Mirado di PUBG Mobile Update 0.18.0

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Beragam maksud pemain yang mengemudi di PUBG Mobile, baik untuk pergi ke suatu tempat dengan cepat atau sekadar menabrak musuh di arena. Umumnya, pemain memilih kendaraan karena kecepatan, perlindungan, atap penutup yang terdapat di kendaraan, dan sebagainya.

Itulah sebabnya Golden Mirado muncul update PUBG Mobile 0.18.0 terbaru, jadi pemain tidak hanya dapat menemukan kendaraan yang tepat untuk tujuanya, tetapi juga dengan bisa gaya dan menaikan status. Mari kita lihat bagaimana cara mengemudikan kendaraan mewah ini dalam PUBG Mobile update terbaru di sini:

https://www.instagram.com/tv/B_tKfmsBBoX/?utm_source=ig_web_copy_link

Tempat Mencari Golden Mirado

Golden Mirado jadi barang langka di acara Mad Miramar. Menurut Tencent, “hanya saya yang akan muncul di peta, maka jadilah yang pertama memiliki dan memamerkan kekayaan di gurun!“. Seperti yang diketahui, Mad Miramar ada di peta Miramar 2.0 yang dibuat ulang menyerupai arena pacuan kuda.

Karena Golden Mirado sangat sulit ditemukan, ini akan membuat pemain lebih fokus mencari kendaraan ini di arena. Sebagai salah satu dari banyak pemain yang mencari Golden Mirado yang langka, lalu bagaimana jika membajak kendaraan ini saja?, yang dibutuhkan pemain adalah kesabaran dan fokus untuk mendapatkannya.

https://www.instagram.com/p/B_yC994lDTG/?utm_source=ig_web_copy_link

Lokasi PUBG Mobile Golden Mirado

Golden Mirado sudah sulit ditemukan dari semua kendaraan PUBG Mobile. Mirado adalah kendaraan yang berkualitas, sehingga pemain akan jarang melihatnya. Mirado bukan seperti ATV biasa, kendaraan itu menjadi satu-satunya cara untuk berkeliling dengan cepat.

Golden Mirado bahkan lebih dari sekadar pemandangan langka, jadi jika pemain kebetulan menemukan satu di beberapa tempat, jangan sia-siakan kesempatan besar itu. Tidak ada konfirmasi resmi PUBG Mobile mengeai lokasi kendaraan ini akan muncul, tetapi pemain masih bisa menebak di mana ia berada.

Dalam versi PUBG biasa, Golden Mirado hanya dapat muncul di garasi Hacienda del Patron dekat San Martin. Lokasi yang sama seperti di PUBG Mobile ketika memunculkan kendaraan, pemain bisa mencoba menemukannya di sana.

https://www.instagram.com/p/B_y2PMkjHmB/?utm_source=ig_web_copy_link

Event PUBG Mobile Mad Miramar

Untuk bisa menemukan Golden Mirado, cukup berpartisipasi dalam acara Mad Miramar terbaru untuk menguji peruntungan. Jika pemain tertarik pada hal-hal lain, Mad Miramar akan hadir lebih dari sekadar Mirado berkulit emas yang langka.

Mad Miramar memiliki peta Miramar 2.0 yang diperbarui, emote baru, senjata baru, suasana baru, dll. Miramar sudah menjadi peta favorit penggemar, terasa lebih baik dan lebih seru untuk dimainkan berkat pembaruan Mad Miramar.

Dengan acara tersebut, pemain akan menerima Golden Mirado, WIN94 dengan scope 2.7x juga tersedia, cheers baru, dan sebagainya. Biasanya, hal itu hanya ada untuk Royale Pass. Pembaruan 0.18.0 telah tiba pada 7 Mei, artinya jika pemain belum menikmati update terbaru, pemain bisa melakukannya sekarang.

https://www.instagram.com/p/B_3tNXOlVgc/?utm_source=ig_web_copy_link

Waktu Peluncuran PUBG Mobile Season 13

PUBG Mobile Season 13 akan dimulai pada 13 Mei. Cukup tepat, mengingat Royale Pass Season 12 akan berakhir pada 12 Mei, artinya pemain hanya memiliki kurang dari satu minggu lagi untuk menyelesaikan apa pun yang belum dimiliki.

‘Toy Playground’ akan menjadi tema baru untuk PUBG Mobile Season 13, yang akan membawa lebih banyak hal baru ke arena seperti lebih banyak skin, senjata baru, karakter baru, hadiah baru, dll.

https://www.instagram.com/p/B_5AaaFDdjA/?utm_source=ig_web_copy_link
- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories