Cara Dapatkan Hadiah Gratis dari Event Call Back Free Fire

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Garena Free Fire memiliki banyak fitur khusus di dalam game yang bakal kasih pemain hadiah gratis. Salah satunya adalah fitur “Call Back” yang banyak memiliki keistimewaan.

Apa itu Fitur “Call Back“?

Fitur ini dibikin oleh pengembang untuk mendorong pemain supaya teman mereka kembali ke game setelah offline. Fungsinya untuk menjaga minat pemain dengan cara mengajak lewat teman. Pemain yang telah menghapus game lebih dari sebulan bisa menjadi target untuk dipanggil kembali.

Imbalannya akan meningkat seiring jika jumlah teman yang diajak juga meningkat. Jika pemain berhasil memanggil teman kembali, pemain akan dapat skin parasut Divine Punishment. Untuk tiga teman yang berhasil dipanggil kembali hadiahnya adalah skin Fight atau Flight Crate, jika berhasil memanggil lima teman akan mendapatkan Legendary Apocalypse Fox.

Cara Memanggil Teman Kembali ke Free Fire

  1. Pilih ikon “Teman” di sudut kanan atas layar beranda.
  2. Buka bagian “Call Back” untuk melihat potensi reward akan diraih jika berhasil mengajak.
  3. Scroll ke bawah, ketuk tombol “Call Back” untuk melihat siapa saja dalam daftar teman yang belum memainkan game selama lebih dari sebulan.
  4. Pilih teman yang ingin diajak kembali dan klik tombol “undang”. Pilih layanan untuk mengirim pesan Call Back.
  5. Tunggu temannya untuk mengunduh ulang game, lalu masukkan ID undangannya. Setelah selesai, pemain bakal menerima hadiahnya.

Jika pemain memiliki akun cadangan, inilah saat yang tepat untuk mengembalikannya ke permainan. Meskipun pemain dapat membuat akun cadangan hany untuk ini, acara ini hanya berlangsung selama beberapa hari, dan pemain tidak akan dapat menyelesaikannya tepat waktu. Membuat akun cadangan untuk Call Back bukanlah ide yang buruk, karena Free Fire telah memiliki event ini sebelumnya. Ingat, tambahkan akun utama sebagai teman terlebih dahulu agar bisa menggunakan fitur Call Back.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories