Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Dapatkan Outfit Set Gojek di PUBG Mobile
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Belum lama ini, PUBG Mobile Indonesia umumkan kolaborasinya bareng Gojek. Ada banyak hadiah, termasuk outfit set gratis dan permanen. Untuk bisa dapatkan skin eksklusif itu, para pemain tidak perlu berupaya terlalu keras. Karena cukup mainkan event bernama Gojek Adventure.

Pemain cukup main PUBG Mobile seperti biasa, pakai kendaraan favorit, sambil lintasi map di game. Jika milestone sudah tembus sejauh 100 juta km, maka out fit Gojek bisa didapat secara gratis dan permanen. Kabar gembiranya, milestone itu dihitung secara kolektif atau patungan. Jadinya bisa diselesaikan bareng sama semua pemain server Indonesia.

Baca Juga:
Epic Games Obral Game hingga 75%

Akan tetapi perlu dicatat juga, karena hadiah cuma bisa diklaim oleh gamer yang sudah mainkan 20 match mode klasik. Periodenya digelar mulai dari tanggal 17 Mei - 6 Juni 2022. PUBG Mobile Indonesia juga sudah siapkan hadiah lain seperti Biker Graffiti, 5-Star Biker, Supply Crate Coupon, Gojek Helmet (lima hari), dan voucher GoFood/Gojek. Dengan cara selesaikan misi harian, yaitu tempuh jarak sampai 20 km.

Product Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti, menjelaskan tujuan dari kolaborasi kali ini. Di mana merupakan bentuk apresiasi PUBG Mobile terhadap karya anak bangsa, yaitu Gojek, yang sudah majukan Indonesia lewat satu aplikasi.

Baca Juga:
Tim Indonesia Masuk Lima Besar FFWS 2022, Bawa Rp1 Miliar

“Kita juga apresiasi terhadap mitra Gojek, yang jadi pahlawan bagi masyarakat, dan juga menjadi tema kolaborasi kali ini, yaitu PUBGJEK Pahlawan Bintang 5,” kata Elvarica.

Selain itu, Head of Brand Marketing Gojek, Rama Ishwara, juga jelaskan alasan kolaborasi spesial itu. Menurutnya, kedua perusahaan itu punya semangat dan spirit yang sama.

“Memiliki semangat dan spirit yang sama, untuk memberikan yang terbaik kepada para gamer PUBG Mobile. Jadi kami melihat antusiasme yang tinggi antara Gojek dan PUBG Mobile,” ujar Rama.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam