Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Dapatkan Shirou Secara Gratis di Free Fire
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Free Fire perkenalkan karakter baru bernama Shirou di update OB26, Project Cobra. Skill Shirou bernama Damage Delivered, yang bakal lacak musuh yang menembaknya selama 8 detik dan hasilkan 100% Armor Penetration pada tembakan berikutnya.

Cara Dapatkan Karakter Shirou Secara Gratis di Free Fire

Shirou adalah karakter yang sangat hebat, kabar baiknya adalah Free Fire bakal berikan Shirou secara gratis untuk semua pemain. Cara klaim Shirou secara gratis adalah pemain cuma perlu login ke Free Fire pada 27 Februari.

Tentang Karakter Shirou di Free Fire

Shirou adalah salah satu dari dua karakter baru di Free Fire pada update OB26. Shirou punya skill pasif bernama Damage Delivered. Saat tertembak musuh pada jarak 50 meter, penembak akan ditandai selama 8 detik dan tembakan pertama Shirou ke target akan hasilkan 100% Armor Penetration dengan cool down 10 detik.

Skill ini benar-benar bagus, apalagi kalau pakai shotgun untuk tembak balik musuh. Skill ini juga jadi skill pasif, yang bisa dikombo dengan karakter kuat lainnya dengan skill aktif seperti K, Alok, ataupun Chrono. Selain dengan karakter kuat, Shirou juga cocok kalau mau dikombo bareng karakter gratis lain seperti Caroline, Miguel, Hayato, dan lainnya.

SHARE:

CEO Apple Temui Presiden Jokowi Hari Ini Bahas Investasi di Indonesia

Kenalan dengan Sofyan Pratama, Konten Kreator yang Makan Sate Bareng CEO Apple