HomeAppsCara Ikutan Free Fire Master League (FFML) Season V

Cara Ikutan Free Fire Master League (FFML) Season V

Technologue.id, Jakarta – Pendaftaran Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 2 League Division Qualifier sudah dibuka. Bagi yang berminat bisa daftar dan coba jadi pemain pro sekarang.

Setelah gelaran FFML Season IV selesai, kini ada kesempatan lagi buat tim dan komunitas di Indonesia untuk ikutan di turnamen Free Fire musim berikutnya, yaitu FFML Season V. Turnamen ini bisa jadi langkah besar, dimana pemain berkesempatan untukterjun langsung dan ikutan turnamen Major dari Garena Free Fire.

Pendaftaran League Division Qualifier FFML Season V, bakal dibuka mulai tanggal 22 sampai 28 November 2021 dan tanpa pungutan biaya sepeserpun. Hal ini pastinya jadi kabar baik, bagi semua Survivors yang ingin tampil di FFML Season V.

Jika berminat, pendaftarannya dilakukan dengan cara kirimkan proposal, dalam format file PDF ke alamat email freefiremasterleague@garena.co.id. Nantinya, ada beberapa hal penting yang tidak boleh dilewatkan, berikut adalah rinciannnya.

  • Tim wajib berbadan hukum/berbadan usaha
  • Membuat Operasional Plan
  • Membuat Roster Plan
  • Membuat Marketing Plan
  • Membuat Budgeting Plan serta Mencantumkan Rekening Koran Perusahaan

Lima syarat diatas, adalah kualifikasi yang wajib dipenuhi saat lakukan pendaftaran League Division Qualifiers. Selain itu, hal tersebut juga jadi bukti keseriusan dan tanggung jawab tim/komunitas Free Fire, yang ingin terjun ke skema kompetitif.

Nantinya, tim/komunitas yang sudah penuhi syarat, bakal dihubungi langsung oleh pihak League Ops official Garena Free Fire Esports Indonesia. Perlu dicatat juga bahwa pendaftaran LDQ FFML Season V punya slot terbatas.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More