Cara Ikutan Pra Pendaftaran Game Battlefield Mobile

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Electronic Arts (EA) buka sesi pra pendaftaran game first person shooter (FPS) terbaru buatannya, Battlefield Mobile, bagi pengguna Android di Indonesia.

Pra pendaftaran ini untuk seleksi pemain yang mau coba game mobil tersebut. Bagi pemain terpilih bisa ikutan dalam tahap early alpha test. Di tahap ini, pemain terpilih bakal uji game sebelum masuk ke tahap beta test (close beta dan open beta).

Pihak EA mengatakan bahwa uji coba Battlefield Mobile dilakukan secara terbatas di negara Indonesia dan Filipina.

Kami akan meluncurkan Batterfield Mobile dengan serangkaian tes yang lebih kecil di Indonesia dan Filipina. Hanya akan tersedia untuk perangkat Android.” Tulis Cade, Community Manager EA di situs web resmi Electronic Arts.

Bagi yang mau coba game tersebut, bisa lakukan pra pendaftaran dulu. Berikut cara ikuti pra pendaftaran game Battlefield Mobile.

  1. Masuk ke Play Store, lalu cari Game Batterfield Mobile.
  2. Kemudian, klik Prapendaftaran atau Pre-register untuk daftar.
  3. Pemain nanti bakal dapatkan notifikasi jika game bisa dimainkan.
  4. Pengguna yang beruntung bisa coba game Batterfield Mobile lebih awal sebelum resmi dirilis.

Ada beberapa syarat agar game ini bisa dimainkan. Yaitu perangkat mobile sudah pakai sistem operasi minimal Android versi 7.0 (Nougat). Selain itu, di tahap awal ujian beta ini, pemain bakal diberi kesempatan untuk coba main di peta Grand Bazaar dan mode game Battlefield klasik, yaitu Conquest.

Perlu diingat, bahwa setiap progress yang dicapai pemain pada tahap uji coba tidak bakal masuk saat game sudah resmi dirilis pada 2022 nanti.

Battlefield Mobile sendiri adalah game first person shooter (FPS) dan termasuk seri game yang dirancang oleh studio game EA dan DICE. Game ini dibuat secara khusus di mobile saja jadi tidak support cross play. Dengan kata lain, game ini tidak bisa dimainkan dengan seri game Battlefield yang ada di platform PC dan konsol.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories