Cara Instal PUBG Mobile Offline Tanpa Internet

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile memiliki banyak penggemar di Indonesia, game battle royale satu ini cukup populer bagi pengguna Android dan iOS. Sejak diluncurkan pada 2018, game ini dengan cepat menjadi hits di Indonesia dan di dunia.

Sekarang, banyak masyarakat di beberapa negara yang masih diam di rumah karena wabah COVID-19, dan itu membuat popularitas PUBG Mobile semakin meningkat.

Salah satu masalah besar bagi pemain tentang game ini adalah ukurannya yang sebesar 1,8 GB. Jika pemain tidak memiliki Wi-Fi, ukuran itu bisa menghabiskan semua kuota data di ponsel. Karena itu, Technologue.id bakal kasih tahu cara instal PUBG Mobile offline tanpa menghabiskan banyak data. Satu-satunya kekurangan dari cara ini adalah pemain harus siapkan smartphone lain dengan versi terbaru PUBG Mobile yang terinstal.

Cara Instal PUBG Mobile Offline di Ponsel Tanpa Internet

Pertama, pemain perlu instal dulu aplikasi transfer file seperti File by Google atau Superbeam di smartphone utama (yang akan dipasang PUBG Mobile) dan smartphone lainnya. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut untuk menginstal PUBG Mobile di smartphone:

1. Transfer file APK PUBG Mobile dari smartphone lain ke smartphone utama lalu instal.

2. Setelah menyelesaikan instalasi, pemain harus masuk ke game dan menunggu untuk menemukan file online, lalu membuat folder lokal di smartphone utama.

3. Setelah selesai mencari online, jangan biarkan itu mengunduh atau ditutup paksa.

4. Sekarang, pemain perlu mentransfer file obb PUBG Mobile dari ponsel lain ke smartphone utama. Untuk menemukan file, buka File> Android> obb (folder). Di folder itu, pemain harus membuka folder “com.tencent.ig” dan mengirim file main.11460.com.tencent.ig.obb” ke smartphone utama. Nama file bisa bervariasi tergantung versi game.

5.  Setelah itu, cari folder com.tencent.ig” di File> Android> Data, kemudian transfer ke smartphone utama.

6. Buka file manajer, salin folder game, dan obb file yang baru saja ditransfer dari smartphone lain, lalu ganti yang di smartphone utama (seperti pada langkah 2).

7.Setelah itu, pemain bisa membuka, mengatur, dan kemudian memainkan game.

Cara ini juga bisa dipakai untuk menginstal Free Fire, CoD Mobile, dan game lainnya dengan cara ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories