Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah redaksi laporkan sebelumnya, Spotify sekarang sedang memberikan penawaran spesial nan menggiurkan supaya Anda mau mencicipi layanan premiumnya. Bagaimana tak menggiurkan, perusahaan asal Swedia itu memperbolehkan Anda berlangganan selama tiga bulan hanya dengan membayar Rp 4.990 saja, dari harga normal per bulannya Rp 49.990.

Tertarik? Kalau iya, coba ikuti cara mendapatkan promo tersebut seperti yang sudah redaksi siapkan:

1. Buka situs registrasi Spotify Premium di sini. Klik Daftar Sekarang dan masukkan akun email atau Facebook Anda yang sudah terdaftar di Spotify. Kalau belum, silakan bikin akun Spotify dari sini.

2. Setelah berhasil masuk, pilihlah metode pembayaran 3 bulan Premium seharga Rp 4.990 yang Anda kehendaki, bisa lewat kartu kredit, pemotongan pulsa (untuk pelanggan Indosat dan Tri), bayar tunai di Alfamidi, hingga Doku Wallet. Kali ini, redaksi mencoba bertransaksi lewat pemotongan pulsa.

Cara registrasi promo Spotify (source: Technologue.id)

3. Setelah memasukkan nomor ponsel, nantinya Spotify bakal mengirimkan nomor PIN via SMS untuk mengonfirmasi pembayaran. Masukkan empat digit angka dan lanjutkan proses transaksi.

Cara registrasi promo Spotify (source: Technologue.id)

4. Jika input PIN Anda benar, maka Spotify akan membawa Anda ke laman berikut beserta pemberitahuan tanda terima pembayaran ke email Anda.

Cara registrasi promo Spotify (source: Technologue.id)

Itu dia cara mudah menikmati promo gila-gilaan Spotify yang dihelat hingga 16 September mendatang. Selamat mencoba dan mendengarkan musik-musik kesukaan Anda!

 

Baca juga:

ASYIK, LANGGANAN SPOTIFY PREMIUM 3 BULAN CUMA GOCENG!

TRIK RAHASIA MEN-DOWNLOAD FOTO DAN VIDEO DARI INSTAGRAM

CARA MENONTON VIDEO TANPA KUOTA DI OPERA MINI