Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Main dan Menang di Mode Money Heist Free Fire
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Free Fire x Money Heist kolaborasi yang sedang berlangsung, event baru untuk dinikmati pemain dan merebut banyak hadiah. Ada juga mode baru yang disebut 'La casa de papel'.

Mode ini sangat mirip dengan mode Rampage 2.0 beberapa bulan lalu. Akan ada 2 tim yang terdiri dari empat pemain yang bertarung satu sama lain dengan respawn tanpa akhir. Batas waktunya 10 menit. Tujuan utama mode ini adalah menangkap Money Printer di peta untuk mendapat uang tunai bagi tim. Ada total 3 Money Printer di peta.

Secara acak Money Printer akan diaktifkan selama di peta, pemain hanya bisa mendapat uang tunai dari Money Printer yang diaktifkan. Batas maksimal uang Money Printer bernilai 10.000 setiap kali diaktifkan.

Seorang pemain bisa mendapatkan uang tunai untuk timnya dengan menangkap Money Printer. Tidak boleh ada musuh di sekitar area untuk mendapatkan uang tunai dari Money Printer.

Ketika Money Printer kehabisan uang, Money Printer lainnya akan diaktifkan sehingga pemain akan terus bergerak untuk mendapatkan uang. Intinya, tim yang dapat menguasai area di dekat Money Printer yang diaktifkan lebih dahulu akan mendapat keuntungan besar.

Pemain juga bisa mencuri uang tim lain dengan menjatuhkan mereka.

Tim yang mendapat 30.000 uang lebih dulu atau lebih saat penghitung waktu habis dinyatakan sebagai pemenang.

Mode ini berlangsung dari 20-22 September jadi main dan menangkan sekarang sebelum mode ini hilang.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI