Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Menemukan Lirik Lagu di YouTube Music dan Nikmati Musik Bersama
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebagai pesaing Spotify, layanan streaming musik Google, YouTube Music, telah menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang hebat.

Sebelum memutuskan untuk berlangganan, pengguna dapat mencoba fitur-fitur yang ditawarkan, termasuk fitur lirik. Artikel ini akan membahas cara menemukan lirik lagu di YouTube Music dan merasakan kesenangan bernyanyi bersama.

Baca Juga:
Begini Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi di PC dan Ponsel

Cara Temukan Lirik Lagu di YouTube Music

  1. Melalui Aplikasi Mobile YouTube Music

YouTube Music tidak jauh berbeda dengan Spotify atau Apple Music, dan tampilannya pun mirip. Oleh karena itu, pengguna yang sudah terbiasa menggunakan layanan streaming musik lainnya tidak akan kesulitan menemukan lirik lagu pada YouTube Music.

Berikut ini adalah cara menemukan lirik lagu di YouTube Music melalui aplikasi mobile:

  • Buka aplikasi YouTube Music di smartphone
  • Mulai memainkan lagu dan tap tab "Lyrics" di bawah layar. Lirik seharusnya muncul di layar. Kamu akan menemukan sumber lirik di bawah halaman.
  1. Melalui Desktop YouTube Music

Selain melalui aplikasi mobile, kamu juga bisa menemukan lirik lagu di YouTube Music melalui desktop. Jika kamu ingin menyanyikan lagu favorit setelah membuat playlist di YouTube Music atau hanya membutuhkan penyegaran memori, berikut adalah cara menemukan lirik lagu di platform desktop:

  • Buka YouTube Music di browser dan masuk ke akun
  • Mulai memainkan lagu dan klik panah menghadap ke atas di sudut kanan bawah layar
  • Klik tab "Lyrics" untuk menampilkan lirik.

Baca Juga:
Ketahui Cara Mengaktifkan dan Mematikan Autoplay di YouTube

Nyanyikan Jams Favorit Anda di YouTube Music

Dengan lebih dari 70 juta lagu dalam katalognya, YouTube Music menawarkan banyak pilihan lagu favorit baru untuk pengguna. Dengan fitur lirik, kamu dapat menemukan lirik lagu dan bernyanyi bersama. Nikmati pengalaman streaming musik yang menyenangkan dengan menemukan lagu favorit baru dan bernyanyi bersama-sama di YouTube Music.

Kesimpulan

Itulah cara menemukan lirik lagu di YouTube Music. Dengan fitur-fitur hebat yang ditawarkan oleh layanan streaming musik Google ini, pengguna dapat menemukan lagu favorit mereka dan bernyanyi bersama-sama.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru