Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Menonton Pertarungan Elon Musk vs Mark Zuckerberg
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pemilik "X" Elon Musk mengatakan dalam sebuah unggahan di media sosial bahwa pertarungan di arena dengan CEO Meta Mark Zuckerberg akan disiarkan secara langsung di platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Dia juga mengatakan, hasil penjualan tiket ini bakal diserahkan ke mantan prajurit di Amerika Serikat.

"Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasil penjualan akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," kata Musk dalam sebuah posting di X pada Minggu (6/8) pagi, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Baca Juga:
Jelang Tarung dengan CEO Meta, Elon Musk Sebut Dirinya Butuh Operasi

Sebelumnya pada hari Minggu, Musk mengatakan di X bahwa dia "mengangkat beban sepanjang hari, mempersiapkan diri untuk pertarungan", menambahkan bahwa dia tidak punya waktu untuk berolahraga sehingga membawa beban untuk bekerja.

Ketika seorang pengguna di X bertanya kepada Musk tentang inti dari pertarungan tersebut, Musk menjawab dengan mengatakan "Ini adalah bentuk perang yang beradab. Manusia menyukai perang".

Di sisi lain Mark mengajak Musk untuk berduel pada tanggal 26 Agustus mendatang."Not holding my breath," kata Zuckerberg dalam postingan hari Minggu (6/8) di Threads yang menyertakan tangkapan layar postingan Musk di X/Twitter tentang angkat beban untuk persiapan bertanding.

CEO Meta juga mengatakan dia menyukai olahraga angkat beban dan "akan terus bersaing dengan orang-orang yang berlatih apa pun yang terjadi di sini."

Baca Juga:
Terbongkar Tanggal Adu Jotos Elon Musk vs Mark Zuckerberg

Adu mulut dimulai ketika Musk mengatakan dalam sebuah postingan pada 20 Juni bahwa dia "siap untuk pertandingan kandang" dengan Zuckerberg, yang terlatih dalam jiujitsu.

Sehari kemudian, Zuckerberg, 39 tahun, yang telah memposting foto-foto pertandingan yang telah dimenangkannya di platform Instagram perusahaannya, meminta Musk, 51 tahun, untuk "mengirimkan lokasi" untuk pertandingan yang diusulkan, dan Musk menjawab "Vegas Octagon", mengacu pada sebuah pusat kegiatan di mana pertarungan kejuaraan bela diri campuran (MMA) diadakan.

Musk kemudian mengatakan bahwa ia akan mulai berlatih jika pertarungan di dalam arena itu terjadi.

SHARE:

Bandara Kena Serang, Microsoft Jadi "Kambing Hitam"

Tips Amankan Data Penting dengan Metode 3 – 2 – 1