Cara Menukar SmartPoin dari Smartfren

Technologue.id, Jakarta – Smartfren menghadirkan sebuah program loyalty SmartPoin di dalam aplikasi MySmartfren. Lewat SmartPoin, pelanggan setia Smartfren bisa mendapatkan beragam keuntungan, mulai dari ikut Undian Smartfren WOW yang berhadiah rumah, mobil, vespa, dan ratusan hadiah lainnya, hingga mendapatkan beragam potongan harga untuk kopi dan makanan favorit, hingga pulsa dan juga paket internet.

Cara mendapatkan SmartPoin juga sangat mudah, setiap pelanggan membeli paket internet di aplikasi MySmartfren, Galeri, ataupun outlet pulsa, maka Anda akan langsung mendapatkan poin. Bahkan jika Anda melakukan panggilan telepon dan SMS, Anda juga akan langsung mendapatkan poin.

Besarnya poin yang didapat beragam sesuai dengan seberapa besar pulsa internet yang dibeli atau berapa lama dan juga banyaknya panggilan telepon atau SMS yang Anda lakukan.

Lalu bagaimana cara menukar SmartPoin? berikut langkah langkahnya:
1. Download, install atau update aplikasi MySmartfren via Google Play atau Appstore ke versi terbaru.
2. Setelah terinstall, registrasi dan log in dengan nomor Smartfren Anda.
3. Pada tampilan awal akan muncul informasi mengenai nomor Anda dan jumlah SmartPoin Anda.
4. Tap ikon SmartPoin yang terdapat pada bagian tengah bawah, atau klik tulisan SmartPoin diatas tulisan Paket Saya, setelah itu akan muncul pilihan SmartPoin.
5. Tap pilihan Tukar Poin maka akan muncul detil SmartPoin Anda, dan juga penawaran-penawaran menarik dari SmartPoin.
6. Ada 6 penawaran yang bisa Anda pilih, mulai dari Lifestyle, Pulsa, Paket, Belanja, Lucky Draw dan juga WOW Deals.
7. Pilih penawaran yang Anda inginkan lalu tap pada bagian tukar poin.
8. Jika SmartPoin Anda berhasil ditukar dengan kupon, akan notifikasi bahwa penukaran telah berhasil dan Anda bisa melihat kupon tersebut pada menu Kupon.

Untuk mengikuti program ini, cukup aktifkan Kartu Smartfren Anda, download aplikasi MySmartfren dan tukarkan SmartPoin untuk menikmati keuntungan dari program ini. Hadiah akan diundi setiap bulannya.

Recent Articles

Kolaborasi Tech Data dan Dataiku Percepat Adopsi AI Kelas Enterprise

Technologue.id, Jakarta - Tech Data mengumumkan telah bermitra dengan Dataiku, salah satu perusahaan kecerdasan buatan (AI) dan platform pembelajaran mesin terkemuka di...

Sekarang Spotify Bisa Simpan Lagu Sampai ‘Luber’

Technologue.id, Jakarta - Spotify kini menghapus batasan 10.000 lagu yang disimpan di My Library. Dengan begitu, pengguna dapat menyimpan lagu yang disukai...

Rayakan Ulang Tahun ke-2, Knights Chronicle Hadirkan Update Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Netmarble hari ini mengumumkan perayaan ulang tahun ke-2 sejak perilisan dan hadirnya update besar-besaran pada animasi RPG Knights Chronicle.

Rusuh di AS, Peluncuran Android 11 Ditunda

Technologue.id, Jakarta - Pengumuman Android 11 hari ini resmi ditunda. Penundaan ini merespon peristiwa kerusuhan yang disebabkan oleh kasus kematian George Floyd...

SpongeBob: Patty Pursuit, Kini Hadir di Apple Arcade, Ayo Bantu Selamatkan Bikini Bottom!

Technologue.id, Jakarta - SpongeBob: Patty Pursuit, game yang mirip dengan Super Mario Run, sudah rilis di Apple Arcade minggu ini. Plankton jahat...

Related Stories