Cara Microsoft Sukseskan Bisnis UKM

CEO Microsoft, Satya Nadella (source: Microsoft)

Technologue.id, Jakarta – Microsoft telah meluncurkan produk baru. Dinamai Microsoft 365, produk tersebut layaknya bundling karya-karya terbaik perusahaan asal Redmond itu, meliputi Office 365, Windows 10, dan serangkaian program lainnya.

Software bundling itu sendiri ditawarkan dalam dua versi, Microsoft 365 Enterprise untuk perusahaan besar dan Microsoft 365 Business untuk bisnis UKM. Keduanya akan mulai tersedia dalam beberapa bulan ke depan secara global dengan harga Rp266 ribuan per user tiap bulannya.

Sekadar informasi, peranti lunak yang ada di Microsoft 365 disiapkan untuk membantu mempermudah urusan bisnis user. Contohnya, ada aplikasi Microsoft Invoicing yang memproses penagihan dan pemasukan pendapatan dan Microsoft Connections yang dapat membantu pemasaran bisnis lewat email marketing.

Secara garis besar, Microsoft 365 adalah upaya termutakhir Microsoft yang belakangan ingin membangun sistem kerja modern dan kolaborasi berbasis cloud. Strategi ini sangat menonjol ketika Microsoft berada di bawah kepemimpinan Satya Nadella

Office 365 sendiri berdasarkan klaim Microsoft (10/07/17) telah memiliki 100 juta pengguna aktif bulanan. Sedangkan Windows 10 sudah dipakai lebih dari 500 juta perangkat secara global.

“Kami sangat antusias dengan kelahiran Microsoft 365 dan bagaimana software tersebut akan membantu customer dan mitra memperlancar pertumbuhan dan inovasinya,” jelas Kirk Koenigsbauer, Corporate Vice President for the Office Team.

 

Baca juga:

Microsoft Pecat 3.000 Karyawannya Secara Global

Microsoft Bikin Perangkat Premium Berbasis Windows 10 Mobile?

Microsoft Punya Keyboard “Modern”, Ada Fingerprint Sensor-nya!