Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Mudah Menghubungkan ChatGPT dengan WhatsApp untuk Membalas Pesan dengan Cepat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan ChatGPT, robot AI yang bisa menjawab banyak pertanyaan. Namun, tahukah Anda bahwa ChatGPT juga dapat membantu Anda membalas pesan WhatsApp dengan cepat?

Berikut adalah cara mudah menghubungkan ChatGPT dengan WhatsApp sehingga Anda dapat membalas pesan dengan lebih efisien.

Baca Juga:
Cara Menghentikan Whatsapp Menyimpan Foto Di Galeri Anda

  1. Unduh dan Instal File

Unduh file dari GitHub dengan mengklik “unduh zip” dan ekstrak file tersebut. Buka terminal dan pilih file “WhatsApp-gpt-main”. Jalankan program “server.py” dari terminal dengan memasukkan “python server.py”.

  1. Konfirmasi

Setelah menjalankan program, nomor telepon Anda akan terdaftar secara otomatis pada halaman obrolan OpenAI. Untuk melanjutkan, klik kotak "Confirm I am a Human".

Baca Juga:
WhatsApp Business: Cara Menggunakan Katalog untuk Meningkatkan Bisnis Anda

  1. Integrasi ChatGPT ke dalam WhatsApp Anda

Setelah itu, Anda dapat menemukan OpenAI ChatGPT di akun WhatsApp Anda. Coba ajukan pertanyaan kepada bot untuk melihat apakah ChatGPT terintegrasi ke dalam WhatsApp Anda. Sekarang, Anda dapat membalas pesan WhatsApp dengan mudah dengan bantuan ChatGPT.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menghubungkan ChatGPT dengan WhatsApp dan membalas pesan dengan cepat. Chatbot AI ini akan membantu Anda menangani komunikasi di WhatsApp sehingga Anda dapat fokus pada tugas-tugas lainnya. Selamat mencoba!

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru