Samsung Rayu Mantan Pengguna Galaxy Note 7

Cara Samsung Rayu Mantan Pengguna Galaxy Note 7
DJ Koh, Presiden Mobile Division Samsung Mobile (source: Samsung)

Technologue.id, Jakarta – Galaxy Note 7 memang sudah ditarik dari pasaran, tetapi mungkin “dosa” perangkat yang mengalami kecacatan pada baterainya itu masih membekas di benak beberapa orang. Untuk itulah, Samsung dengan segala kerendahan hatinya meminta maaf sekaligus berterima kasih pada konsumennya yang masih percaya pada Samsung dan Galaxy Note.

“Jadi, izinkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komunitas Note yang luar biasa di seluruh dunia,” begitu kata DJ Koh, President Mobile Division Samsung Mobile, di event Samsung Unpacked Galaxy Note 8, Rabu (23/08/17).

“Kami ada di sini sekarang juga berkat dukungan Anda,” imbuhnya.

Cara Samsung Rayu Mantan Pengguna Galaxy Note 7
Ucapan terima kasih Samsung pada pengguna setianya di Samsung Unpacked Galaxy Note 8 (source: Samsung)

Baca juga:

Samsung Resmikan Galaxy Note 8, Ada Kejutan di Kamera Gandanya!

Dengan lahirnya Galaxy Note 8, perusahaan yang usianya sudah lebih dari 70 tahun itu pun ingin menutup lembaran lama dengan hal yang lebih indah. Makanya, Samsung menawarkan potongan harga bagi para mantan pengguna Galaxy Note 7 yang berminat memiliki suksesornya.

Dari penjelasan AndroidAuthority (23/08/17), eks pemiliki Galaxy Note 7 boleh men-trade in ponsel yang dipakai sekarang dengan harga hingga Rp5,7 juta mulai masa pre-order Galaxy Note 8 dibuka, yaitu pada 24 Agustus 2017. Penawaran ini bisa diperoleh dari situs resmi Samsung.

Baca juga:

Ini Masalah Dasar Industri E-Commerce Indonesia Menurut Co-Founder Alibaba

Strategi ini sepertinya cukup menarik. Dengan melakukan tukar tambah awal seperti ini, volume penjualan Galaxy Note 8 sangat mungkin meroket sedari awal. Namun kembali lagi, apakah mantan pengguna Galaxy Note 7 telah muak dengan Samsung atau justru tetap setia seperti yang diungkap DJ Koh tadi.

Baca juga:

Begini Kostum Luar Angkasa Keren SpaceX, Mau Pakai?

Sekadar gambaran, Galaxy Note 8 lahir dengan spesifikasi kelas atas. Di dalam gawai 6,3 inci itu, Anda bakal menemukan RAM 6GB, dual-camera yang masing-masingnya dipersenjatai dengan OIS, serta memori internal 256GB. Galaxy Note 8 mulai dilepas ke pasaran pada 15 September mendatang dengan banderol mulai Rp12 jutaan.