Cara Simpan Rekaman Smule di Galeri Ponsel

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Hingga penghujung tahun 2020 ini, pandemi virus corona belum dapat dijinakan. Memaksa kita untuk terus berkegiatan dari rumah.

Hal ini pun tak jarang membuat kita begitu jenuh. Beruntung saat ini banyak sekali aplikasi hiburan yang bisa digunakan, salah satunya adalah aplikasi karaoke Smule.

Dengan Smule, kita bisa berkaraoke ria dengan ratusan penyanyi maupun pengguna lainnya. Jika beruntung, kita bahkan bisa berkolaborasi dengan penyanyi idola.

Baca Juga:

Cara Mudah Aktifkan Dark Mode di Laptop atau PC

Ada banyak sekali musik yang ditawarkan, mulai dari lagu hits saat ini hingga lagu lawas. Genrenya pun beragam. K-Pop, Dangdut, Rock, Pop, Jazz, hingga Keroncong tersedia di aplikasi buatan dua ahli musik Jeffrey Christopher Smith dan Ge Wang ini.

Tak berhenti di situ, yang menarik dari Smule adalah kita bisa mengedit hasil rekaman ketika berkaraoke dengan fitur voice enhancer yang bisa membuat suara terdengar lebih merdu. Sayangnya, rekaman tersebut hanya bisa diakses secara online.

Nah, bagi kalian yang ingin mengakses rekaman secara offline tidak perlu khawatir. Technologue.id akan memberikan tips untuk mengakalinya, kalian bisa menyimpannya ke galeri dengan cara berikut:

Baca Juga:

Cara Login Akun LINE Tanpa Ketik Password

– Buka rekaman.

– Klik tombol “Share”.

– Pilih opsi “Copy Link”

– Buka laman https://sing.salon/smule-downloader/ di peramban.

– Paste link rekaman yang telah dicopy tadi di kolom “Paste the URL to your Smule performance here:”

– Klik Fetch data for this song dan tunggu prosesnya.

– Klik Download sesuai dengan format yang diinginkan.

Kalian hanya tinggal menunggu proses download selesai dan dapat menikmati hasil rekaman Smule secara offline lewat galeri ponsel. Gimana, Mudah kan?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories