Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cara Unduh Ringtone Suara Senjata Free Fire
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tahun ini Free Fire dapatkan gelar “Mobile Game of the Year” di eSports Awards 2020. Saat ini, Free Fire jadi game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di mobile, dengan lebih dari 500 juta unduhan di Google Play.

Kalau ditulis daftar yang bikin Free Fire jadi populer, pasti habiskan waktu berjam-jam. Pastinya tidak diragukan lagi kalau koleksi senjataya jadi salah satu alasan popularitas Free Fire. Tapi, sudah tahu belum cara download suara senjata Free Fire?, berikut ini cara unduh suara senjata Free Fire.

Jumlah Senjata di Free Fire

Bisa dibilang kalau Free Fire punya koleksi senjata api terbanyak di dunia game mobile. Game ini punya 40 senjata, dan bakal jadi 41 dengan tambahan Vector Akimbo yang bakal hadir. Senjata-senjata ini dibagi jadi tujuh kategori oleh developer game, sesuai dengan tujuan dan bentuknya. Rincian jenisnya adalah berikut ini.

  • Pistols: Treatment gun, M500, M1873, USP, G18, Dessert Eagle, Hand Cannon.
  • Shotguns: SPAS-12, M1014, M1887.
  • Sub-Machine Guns: CG15, P90, MP40, UMP, MP5, VSS, Thompson.
  • Assault Rifles: AN94, XM8, M60, SVD, Famas, M4A1, AK, SKS, Groza, M14, SCAR, Heatgun, AUG, Parafal, Woodpecker.
  • Sniper Rifles: Kar98k, AWM, M82B.
  • Light Machine Guns: Gatling, M249.
  • Launchers: RGS50, MGL140, M79.

Senjata-senjata itu bukan cuma beda di penampilan. Mereka juga punya suara berbeda yang disebabkan banyak faktor. Rate of fire, panjang, jenis amunisi, adalah beberapa penyebabnya.

Bahkan satu senjata bisa punya banyak suara (dengan dan tanpa muzzle). Itulah mengapa pemain bisa bedakan satu senjata dari yang lain, cuma dari suaranya saja.

Cara Unduh MP3 Senjata Free Fire

Setelah tahu lebih banyak kelas-kelas senjata di Free Fire, saatnya untuk lihat tempat-tempat di mana bisa temukan beberapa MP3 gratis efek suara tembakan Free Fire.

Mobcup.net

Bagi yang belum tahu, Mobcup adalah platform multimedia, tempat pengguna mengunggah dan berbagi ribuan file MP3 dan efek suara di internet. Mobcup ini adalah layanan gratis, dan pemain bisa akses semua spektrum dunia efek suara. Tembakan Free Fire merupakan yang terbanyak media di sini.

Berikut beberapa efek suara yang bisa ada di Mobcup.

  • AWM: Senjata api terkuat di game ini punya firearm yang sangat berbeda. Suaranya tajam, mematikan, dan pastinya cukup kuat. Pemain bisa temukan efek suara AWM Free Fire di Mobcup.
  • AK: Jangan lupakan senapan serbu ikonik ini. Senjata ini ada di hampir setiap game battle royale yang terinspirasi dari kehidupan nyata. Efek tembakannya juga tersedia untuk diunduh secara gratis.
  • MP40: Senjata ini punya fire rate default tercepat di game. Jadi, pemain harus dapatkan efek tembakan cepat yang serpa. Dan datang dengan hanya default 20 rounds magazine, senjata ini akan habiskan seluruh magazine hanya dalam hitungan detik. Jangan ragu untuk unduh suara senjata MP40 Free Fire.

RingtoneHD

RingtoneHD adalah situs web yang mirip Mobcup, di mana komoditas utamanya adalah efek suara. RingtoneHD punya suara berkualitas tinggi dalam format MP3 dan MP4 untuk diunduh secara gratis. Satu-satunya hal yang menarik adalah bahwa situs ini tidak punya koleksi yang besar, pilihannya sangat terbatas. Seringnya, pemain cuma bisa temukan beberapa efek suara senjata di antara nada dering lainnya.

ZAPSPLAT

Ketiga, pemain juga bisa kunjungi ZAPSPLAT untuk beberapa nada dering tembakan dan efek api. Sejauh ini, situs web ini punya pilihan terbanyak dari efek tembakan yang mirip aslinya. Pemain bahkan juga bisa temukan file peluru yang jatuh ke tanah. Tapi, perlu dicatat bahwa itu hanya suara senjata umumnya, bukan efek suara senjata di Free Fire.

Cara Atur Ringtone Efek Senjata Free Fire

Setelah unduh suara senjata, pemain bisa atur sebagai nada dering default atau khusus. Tapi hanya perangkat Android yang bisa akses ke file dari sumber yang tidak dikenal, panduan ini tidak berlaku untuk pengguna iOS. Penggemar Apple masih bisa unduh dan mengatur nada dering dari sumber resmi di App Store.

Cara Atur Ringtone Efek Suara Senjata Free Fire di Android

  1. Buka Pengaturan di perangkat
  2. Pilih bagian Suara. Jika tidak dapat menemukannya dari judul, cukup ketik “Ringtone” di kolom pencarian di bagian Pengaturan.
  3. Pilih Nada Dering Telepon.
  4. Buka file yang ingin dipakai jadi nada dering dengan promptBuka dengan” atau “Selesaikan tindakan menggunakan”. Lalu simpan dan keluar.

Itulah beberapa tips mengunduh suara senjata Free Fire. Jika pemain adalah penggemar berat game ini, jangan ragu untuk atur nada dering sesuai dengan game battle royale mobile favoritmu.

SHARE:

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%

Ditusuk Pakai Paku, Baterai Blade Milik BYD Tidak Terbakar dan Meledak