Cari Kerja di LinkedIn Makin Mudah di Windows 10, Coba Deh!

Ilustrasi LinkedIn (source: Wikipedia)

Technologue.id, Jakarta ā€“ Para profesional Indonesia sebagian pasti sudah mengenal LinkedIn di daftar media sosial terpopuler sejagat. Berbeda dengan Instagram atau Twitter, LinkedIn memang lebih cocok untuk mencari kerja atau mengembangkan karir.

Nah, Senin (17/07/17), LinkedIn akan makin mudah diakses, terutama para pengguna Windows 10. Pasalnya, platform yang telah diakuisisi Microsoft akhir tahun 2016 itu kini mulai disediakan di Windows Store. Penyebarannya secara global ditargetkan rampung akhir bulan ini juga.

“Dengan aplikasi ini, kami memberikan pengguna Windows 10 cara yang lebih baik untuk mengetahui hal terbaru di dunia profesionalnya yang mudah diakses dan terinegrasi dengan Windows 10,” begitu janji Hermes Alvarez, Product Manager LinkedIn, dalam rilis pers yang dikeluarkan Microsoft (17/07/17).

Tampilan Windows 10 yang telah terintegrasi dengan aplikasi LinkedIn (source: Microsoft)

Aplikasi LinkedIn untuk Windows10 menawarkan experience yang lebih nyaman karena bisa langsung diakses seketika dari Start Menu dan taskbar. Sementara lewat Action Center di samping kanan layar serta Live Tile, Anda bisa mendapatkan notifikasi dan informasi berkaitan dengan akun LinkedIn Anda, termasuk kalau ada pesan baru, berita yang lagi panas di industri yang Anda geluti, sampai pemberitahuan meeting dengan orang penting dalam karir Anda.

Sebagai tambahan, April lalu LinkedIn sudah punya 500 juta pengguna dari seluruh dunia. Hal ini menunjukkan pertumbuhan yang apik karena jumlah user mereka tumbuh signifikan setelah diakuisisi Microsoft.

 

Baca juga:

LinkedIn Sudah Punya 500 Juta Pengguna di Seluruh Dunia

Mau Tampak Terhormat di LinkedIn? Jangan Masukkan 10 Kata Pasaran Ini!

Akuisisi LinkedIn Beres, Fitur-Fitur Unik Akan Hampiri Produk Microsoft