Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cari Talenta Digital, Telkomsel Buka Registrasi IndonesiaNEXT Season 7
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Operator seluler Telkomsel kembali menggelar program pengembangan talenta digital dalam IndonesiaNEXT.

Dalam acara Kick Off IndonesiaNEXT yang diadakan pada Jumat (2/12/2022), IndonesiaNEXT Season 7 membuka peluang bagi generasi muda Indonesia dengan menawarkan pelatihan keterampilan digital.

Baca Juga:
Telkomsel DG Con 2022 Banyak Agenda Games dan Esports Seru

"Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi digital yang paling pesat di Asia Tenggara. Menurut penelitian Bank Dunia dan McKinsey, selama tahun 2015-2030, di Indonesia dibutuhkan setidaknya 9 juta talenta digital, atau sekitar 600 ribu orang setiap tahun. Untuk itu, pertumbuhan ekonomi digital yang pesat harus diimbangi dengan ketersediaan talenta digital yang kompeten", ungkap Saki H. Bramono, Vice President Corporate Communications Telkomsel.

Program ndonesiaNEXT menunjang perolehan sertifikasi keahlian bagi mahasiswa baik sertifikasi internasional User Interface&User Experiense (UI/UX), Google Search Engine Optmization (SEO), Adobe Illustrator&Photoshop, Microsoft Powerpoint&Excel, maupun sertifikasi nasional Digital Marketing dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Baca Juga:
Developer Game Lokal Gandeng Publisher Punya Telkomsel dan GoTo

Melalui serangkaian pelatihan dan sertifikasi keahlian, seluruh mahasiswa dari segala jurusan di Indonesia mulai dari jenjang Diploma hingga S2 berkesempatan untuk menjadi talenta digital masa depan Indonesia.

Sejak penyelenggaraan pertamanya pada 2016, IndonesiaNEXT telah menjangkau peserta lebih dari 73 ribu peserta yang berasal dari 2.900 universitas di seluruh Indonesia.

IndonesiaNEXT Season 7 membuka pendaftaran hingga 18 Desember 2022 melalui website indonesianext.co.id

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024