CARRO Siap Hadirkan CARRO Automall Point di Tangerang dan Semarang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform jual beli mobil, CARRO akan membuka CARRO Automall Point dalam waktu dekat. Ini akan tersebar di beberapa kota di Indonesia, antara lain Tangerang dan Semarang.

Aditya Lesmana selaku Co-founder CARRO mengatakan bahwa di tahun 2021 ini, industri mobil bekas sudah berangsur pulih. Ia mencatat pada kuartal pertama penjualan mobil bekas tumbuh di atas 100 persen.

“Rata-rata penjualan mobil bekas didominasi oleh mobil-mobil jenis MPV dan SUV dengan harga jual kisaran Rp100 juta hingga Rp 600 juta, serta didominasi mobil dengan sistem transmisi otomatis,” kata Aditya, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga:

3 dari 10 Mobil Terjual Secara Digital, CARRO Pimpin Penjualan Mobil Secara Contactless


“Kami optimis tren penjualan mobil bekas akan terus bergerak positif, terutama menjelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 2021 ini, dan kami akan membuka CARRO Automall Point segera,” tambahnya.

CARRO Automall Point sendiri merupakan compact showroom dengan standar pelayanan setara dengan CARRO Automall, dimana konsumen bisa melihat dan mendapat informasi berbagai mobil termasuk riwayatnya.

CARRO Automall Point juga dapat melayani konsumen yang hendak melakukan test drive on the spot, melakukan transaksi, memilih metode pembayaran, mengajukan dan memproses klaim layanan, termasuk mengatur jadwal pengiriman mobil ke tempat tujuan.

Baca Juga

Q4 2021, Huawei Bakal Hadirkan Mobil Otonom


Aditya berharap kehadiran CARRO Automall Point ini dapat membuat CARRO semakin dekat dan mudah dijangkau oleh konsumen dari berbagai daerah yang sedang mencari mobil impian.

Untuk diketahui, CARRO sendiri saat ini telah melayani permintaan mobil bekas berkualitas dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk mengirimkan mobil impian konsumen hingga ke daerah di luar Jawa, seperti Makassar, hingga Jayapura.

Dan sebagai bagian dari layanan purna jual kepada konsumen, CARRO bekerjasama dengan lebih dari 40 bengkel yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories