Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Catat! Ini Fitur Baru dan Tanggal Hadirnya FIFA 19
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selain mengumumkan hadirnya game Command & Conquer: Rivals untuk perangkat smartphone di konvensi E3 2018, EA juga memberikan pengumuman mengenai game sepakbola paling ditunggu kehadirannya, apalagi kalau bukan FIFA 19. Dilansir dari Ubergizmo.com (13/06/2018), EA menuturkan bahwa FIFA 19 akan membawa sejumlah peningkatan pada sektor visual. Masih menggunakan game engine FrostBite, mulai dari stadium, match ball, kits, dan crowds akan menjadi begitu mirip dengan dunia nyata.

Baca juga:

Akhirnya Ubisoft Resmikan Kehadiran Assassin's Creed Odyseey

Menariknya lagi adalah kini FIFA 19 telah mengantongi lisensi resmi UEFA Champions League. Dengan ini gamers bisa merasakan atmosfer khas Champions League dan berusaha membawa tim favorit mereka menjadi juara di kompetisi antar klub Eropa satu ini. Sedikit info, lisensi ini sebelumnya dipegang oleh Konami yang digunakan oleh game Pro Evolution Soccer (PES). https://youtu.be/zX0AV6yxyrQ

Baca juga:

Anda Akan Bisa Mainkan Xbox Tanpa Xbox

Komentator juga tak luput dari peningkatan. Kini sepanjang pertandingan gamers akan ditemani oleh Derek Rae dan Lee Dixon yang akan memandu pertandingan-pertandingan yang Anda mainkan.

Baca juga:

Command & Conquer: Rivals Menyapa Pengguna Smartphone Akhir Tahun Ini

FIFA 19 akan bisa dimainkan lewat konsol Xbox One, PS4, PC dan Nintendo Switch. Game ini sudah bisa dicoba dalam mode trials mulai 20 September 2018. Sedangkan untuk full version-nya akan tersedia kemudian pada 28 September 2018.

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3