Catat! Ini Tanggal Main Jakarta Gamers Week 2017

Deretan YouTubers Gaming yang akan memeriahkan Jakarta Gamers Week 2017 (source: metago.gg)

Technologue.id, Jakarta – Sebentar lagi, “surga dunia” bagi para gamer Tanah Air segera tercipta. Redaksi telah mendapat kepastian bahwa Jakarta Gamers Week (JGW) 2017 akan diselenggarakan di Neo Soho L4 Mezzanine (L4M). Acara yang tak cuma menyasar gamer dan pemain e-sport, tetapi juga kreator konten game di YouTube itu bakal diadakan pada tanggal 29 sampai 30 Juli  2017.

Highlight gelaran ini adalah kualifikasi regional untuk CapcomCup 2017 dan Tekken World Tournament 2017 yang merupakan turnamen resmi dari Capcom dan Namco Bandai. Namun di samping turnamen yang dibalut dengan titel Abuget Cup 2017 itu, JGW 2017 juga menyajikan hiburan lain, dari YouTube gaming, hingga cosplay dan tersedianya retro arcade.

Abuget Cup 2017 sudah ditunggu-tunggu para pemain pro yang kerap berlaga di turnamen bergengsi. Sebut saja Chuan, pemain Street Fighter V Malaysia yang berada di posisi 15 untuk wilayah Asia dan 115 dunia, serta Chia-Hung “E.T.” Lin, yakni juara The King of Fighter XIV di ajang EVO 2017 yang baru saja diselenggarakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Gamers pro yang akan bertarung di Abuget Cup 2017 (source: Metaco.gg)

Para gamer profesional yang bakal datang ke acara JGW 2017 disebut akan terus bertambah seiring dengan berakhirnya event EVO 2017 kemarin. Pasalnya, banyak pemain dari cabang Street Fighter V dan Tekken 7 yang belum memiliki cukup poin atau undangan langsung ke salah satu turnamen tersebut yang bakal memburu poin ke Indonesia.

Kabar terakhir, Abuget Cup 2017 akan kedatangan pemain legendaris asal Jepang yang paling  terkenal dan telah menjadi inspirasi banyak pemain Indonesia dan dunia.

Adapun YouTubers yang bakalan meramaikan panggung JGW 2017, yakni  MiawAug, PokoPow, Gogogoy, The Joomers dan Sonialibaba. Selain sudah cukup dikenal dengan bukti punya ratusan ribu subscriber, kelimanya pun akan bermain bersama-sama dan membagikan video mereka di kanal mereka masing-masing. Alhasil, Anda dapat menikmati sebuah game dengan sudut pandang permainan yang berbeda-beda, karena dimainkan oleh lima player berbeda.

 

Baca juga:

Smartphone Khusus Main Game Segera Lahir, Siapa Pembuatnya?

Tarung di Mobile Legends Makin Pede Sama GatotKaca!

3 Game yang Akan Dipertandingkan di Kompetisi E-Sport Tingkat Nasional