Catat, Xiaomi Mi Note 10 Pro Akan Hadir di Tanggal Ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ponsel terbaru besutan Xiaomi, Mi Note 10 Pro, dipastikan akan mendarat di Indonesia pada 4 Januari 2020 mendatang. Informasi tersebut dikatakan langsung oleh Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mlewat akun Twitternya.

Dalam cuitannya, Alvin mengatakan, “Tiga bulan belakangan ini sangatlah sibuk. Namun sesuai yang kami janjikan, kami membawa perangkat dengan kamera flagship, Mi Note 10 Pro ke Indonesia.”

Peluncuran Mi Note 10 Pro sendiri akan dilakukan lewat konser musik bertajuk ‘New World Concert’ kolaborasi antara Xiaomi dengan Billboard Indonesia yang akan digelar di LiveSpace, SCBD, Jakarta.

Baca Juga:

Resmi Note 7 Bakal Kebagian Android 10 Lebih Cepat 

Mi Note 10 Pro digadang sebagai ponsel pertama di dunia yang mengusung kamera beresolusi 108MP untuk kamera utama. Disertai dua kamera zoom beresolusi 12MP dan 5MP, kamera ultrawide beresolusi 20MP, dan kamera makro beresolusi 2MP. Sedangkan untuk selfie, dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 32MP.

Untuk performanya, Mi Note 10 Pro Mengusung chipset Snapdragon 730G dari Qualcomm dan RAM sebesar 6GB. Untuk penyimpanan, Mi Note 10 Pro memiliki memori internal berkapasitas 128GB.

Baca Juga:
Xiaomi Mi 10 Bakal Adopsi Chipset Snapdragon 865

Mi Note 10 Pro menghadirkan baterai 5.260mAh dengan pengisian daya cepat 30W. Pada layarnya menggunakan panel AMOLED berukuran 6,47 inci FHD+. Disertai Corning Gorilla Glass 5, HDR10, Always-on Display, dan pemindai sidik jari di dalam layar.

Belum diketahui kisarah harga yang akan ditawarkan untuk pasar Indonesia. Namun, saat rilis di Eropa pada 11 November 2019 lalu, Mi Note 10 dibanderol dengan harga 549 Euro setara dengan Rp 8,5 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories