Cek Harga GeForce RTX 3060 di Tanah Air

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – GPU GeForce RTX 3060 resmi diboyong ke Tanah Air. Hal ini diumumkan Nvidia GeForce Indonesia lewat akun Instagramnya, @nvidiageforceid.

Dalam pengumuman, dikatakan bahwa Nvidia GeForce RTX 3060 sudah dapat dibeli per tanggal 26 Februari 2021. Namun tidak disebutkan bagaimana spesifikasi dan juga harganya.

Kami mencoba mengecek harga GeForce RTX 3060 ini di toko resmi Nvidia GeForce Indonesia di Tokopedia pada Selasa (2/3/2021). Hasilnya, GPU ini dibandrol dengan harga Rp 5.599.000.

Baca Juga:

Harga Pre-Order PlayStation 5 di Indonesia Selangit


Sayangnya GPU ini sudah terjual habis. Dalam kolom diskusi, admin toko menyebut bahwa unit yang dijual sangat terbatas. Stok akan kembali dihadirkan secara bertahap.

“Halo kak, mohon maaf untuk unit sangat terbatas. Akan kami rilis secara bertahap,” tulis admin Nvidia GeForce Indonesia.

Nvidia GeForce RTX 3060 di Tokopedia

Baca Juga:

COLORFUL Hadirkan Kartu Grafis GeForce RTX 3060 Ti Dengan Serangkaian Fitur Premium


Tidak diketahui kapan Nvidia Indonesia akan melakukan restock barang. Informasi lebih lanjut bisa dipantau terus toko Nvidia GeForce Indonesia.

Untuk dikethui, GPU Nvidia GeForce RTX 3060 sendiri dibekali dengan 3.584 CUDA cores beserta VRAM GDDR6 sebesar 12 GB dengan kecepatan clock 1.32 GHz dan boost clock hingga 1.78 GHz.

Hasil riset Nvidia mengatakan GeForce RTX 3060 dapat menjalankan game Watch Dogs: Legion pada frame rate 60 hingga 64 fps dengan RT dan DLSS yang diaktifkan.

- Advertisement -

Latest News

Sering Scan Kode QR? Ini Bahayanya

Technologue.id, Jakarta - Memasuki era digital, kode QR semakin menjamur. Kode unik ini sangat mudah ditemukan mulai di kemasan makanan, tiket, tagihan...

Pendiri Zoom Ngaku Capek Meeting Virtual

Technologue.id, Jakarta - CEO sekaligus pendiri Zoom, Eric Yuan mengaku lelah dengan penerapan sistem bekerja di rumah. Tak sungkan, ia mengeluh jika...

Refund Molor, Toko Furniture Fabelio Panen Kecaman Konsumen

Technologue.id, Jakarta - Akun Instagram resmi toko furniture online, Fabelio, digeruduk sejumlah konsumen. Mereka mengeluhkan soal proses pengembalian uang atau refund yang...

Kenaikan Transaksi Shopee Berlipat saat Ramadan

Technologue.id, Jakarta - Di momen Ramadhan 2021 Shopee mengalami kenaikan transaksi yang signifikan. Tercatat selama kampanye Big Ramadan Sale ada lebih dari...

Sony Hapus Kamera DSLR dari Situs Resmi, Berhenti Produksi?

Technologue.id, Jakarta - Mungkin kita tidak akan pernah melihat perangkat DSLR A-series keluaran terbaru dari Sony. Pasalnya produsen elektronik asal Jepang itu...

Related Stories