Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Celestial Street, Elite Pass Terbaru Free Fire
SHARE:

Elite Pass terbarunya Free Fire, Celestial Street, sudah hadir. Kali ini, Free Fire bawa cerita segar dalam arena tempur yang berkisah dua kru yang saling bertolak, hilangnya salah satu pemimpin mereka, dua teman hidup, hingga terjebak di tengah pertempuran yang semakin meningkat ini.

Damon dan Celeste adalah tetangga masa kecil dan sahabat yang dibesarkan dalam budaya dan kru yang berbeda. Mereka sering melawan orang tuanya untuk menjaga hubungan rahasia mereka agar tetap berjalan, meskipun keadaan menjadi sangat berantakan saat Celeste terpilih menjadi pemimpin Celestial.

Akhirnya, Damon membenci Celeste yang cepat naik ke tampuk kekuasaan dan berjuang untuk meyakinkan ayahnya tentang kemampuannya memimpin Hellkin. Enam tahun kemudian, Damon menghilang, dan Celestial yang disalahkan.

Hadiah EP terbaru bertema seputar kru Damon dan Celeste berbeda. Bundle Street Devil dan Street Angel berisi pakaian yang biasa dipakai oleh pasangan mereka saat bertempur. Reward lainnya seperti skin loot box Demon Fury, skin skateboard Celestial Blade, skin backpack Demon Fury, dan emote Dust Off.

Menariknya, desain Damon dan Celeste ini terinspirasi dari konsep samurai modern yang dipadukan dengan tampilan mekanis di bagian bawah pakaian mereka. Skin Damon punya warna merah dan hitam, sedangkan Celeste berwarna kuning dan putih.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU