Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
CEO Apple Berpotensi Positif Corona
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - CEO Apple, Tim Cook berpotensi terpapar virus Corona. Pasalnya, orang nomer satu di Apple itu belum lama ini menghadiri pesta ulang tahun CEO Universal Music, Lucian Grainge yang telah dinyatakan positif virus Corona. Dilansir dari Apple Insider pada Rabu (18/3/2020), Cook menghadiri pesta ulang tahun 16 hari yang lalu. Sampai saat ini belum diketahui apakah Cook telah melakukan tes untuk mengetahui kehadiran virus asal China itu di tubuhnya.

Baca Juga: Wabah Corona Ternyata Telah Diramalkan Bill Gates

Sementara itu, Lucian Grainge saat ini sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles. Namun, informasi lebih dalam belum dapat digali karena perwakilan Universal Music enggan berkomentar. Lokasi dimana pesta ulang tahun itu digelar saat ini sudah ditutup. Lokasi dengan nama La Quinta's Madison Club ditutup sebagai tanggapan atas penyakit tersebut, termasuk clubhouse dan lapangan golf.

Baca Juga: Viral Dokter Usia 80 Tahun yang Dedikasi Rawat Pasien Corona

Kantor Universal Music Group di Santa Monica diketahui juga ditutup setelah Grainge positif terinfeksi virus tersebut. Semua staf diperintahkan untuk meninggalkan gedung kantornya secepat mungkin. Melalui surat edaran, pihak Universal Music Group menyatakan akan serius menangani virus Corona ini. Semua karyawan juga diwajibkan bekerja di rumah untuk menghindari penyebaran virus tersebut.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp