CEO Apple Tim Cook Posting Ucapan Selamat Ramadan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Umat Islam di dunia mulai menjalani ibadah puasa pada hari ini, Rabu, 13 April 2021. Menyambut Ramadhan tahun ini, CEO Apple, Tim Cook turut mengucapkan selamat berpuasa untuk mereka yang menjalankan.

Ucapan tersebut disampaikan melalui akun twitter pribadinya. Dalam kicauannya, Tim Cook juga berharap bagi seluruh muslim yang berpuasa agar tetap diberikan kesehatan, keselamatan, serta kesejahteraan.

Semoga diberikan keselamatan dan kedamaian bulan Ramadan untuk semua yang menjalankan di dunia. Selamat Ramadan,” tulis Tim Cook.

Baca Juga:
LINE Ramadan 2021 Kemas Ragam Fitur Bikin Puasa Makin Seru

Kicauan tersebut diunggah Tim Cook sekitar pukul 8.48 pagi, Rabu (14/4/2021). Berdasarkan pantauan bos Apple tersebut mendapat banyak respon dari pengguna Twitter.

Hingga saat ini, kicauan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 700 komentar dan lebih dari 12.000 likes.

Para pengguna Twitter pun menanggapi kicauan tersebut dengan ucapan dan harapan yang sama kepada Tim Cook. Tak sedikit pula yang mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Tim Cook.

“Terima kasih atas ucapan yang diberikan kepada umat islam. Semoga Anda dan keluarga juga mendapat kebaikan yang sama,” tulis akun Twitter @Hamza_Apple.

Ada pula pengguna yang menanggapi ucapan tersebut dengan candaan. “Apakah halal menggunakan iPhone saat Ramadhan?” tulis akun @Hassan_Qazi.

“Menggunakan iPhone untuk hal produktif tentu halal. Tetapi jika menggunakan VPN, itu haram,” tulis akun @SalmanSamii.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories