Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cerita Presiden Jokowi Ditawari Produk Penggemuk Badan di Medsos
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pada perayaan 25 tahun kehadiran Microsoft di Indonesia yang digelar pada Kamis (27/2/2020) di Jakarta, Presiden Jokowi menyebut negara Indonesia sebenarnya mendapat banyak berkah dari ekonomi digital. Presiden Jokowi melihat perputaran ekonomi di media sosial semakin berkembang. "Kita lihat Facebook, Twitter, Instagram, banyak sekali lapak-lapak yang menawarkan beragam produk kebutuhan sehari-hari. Mulai dari yang menjual pakaian, makanan, peninggi badan, sampai krim pemutih," ujarnya.

Baca Juga: 2020, Pasar Smartphone 5G Bakal Meningkat

Bahkan, Presiden Jokowi juga mengaku sempat ditawari obat penggemuk badan di akun Instagram miliknya. Pernyataan tersebut sontak membuat para hadirin tertawa geli. Presiden Jokowi menyebut ini merupakan kreatifitas suatu bangsa. Meskipun belum diketahui secara pasti apakah benar semua itu akan memberikan efek yang nyata. "Ini apa, ini ada yang beli tidak ya. Tapi saya lihat marketing yang begitu gencar menawarkan produk ini, saya yakin pasti ada yang beli," tambahnya.

Baca Juga: Era Digital, Serangan Siber Tidak Pandang Bulu

Perhelatan 25 tahun kehadiran Microsoft di Indonesia dengan tajuk DevCon Digital Economy Summit 2020 sendiri turut dihadiri oleh CEO Microsoft Satya Nadella. Pimpinan raksasa teknologi tersebut memaparkan misi Microsoft agar dapat terwujud di Indonesia. Tidak hanya itu, beberapa nama penting di industri digital Indonesia juga turut hadir dalam acara ini antara lain CEO dan co-founder Blibli.com Kusumo Martanto, CTO Dana Indonesia Norman Sasono, SVP Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir, dan sederet nama lainnya.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024