CES 2021, Asus Perkenalkan Monitor Portable dan Proyektor Rumahan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejumlah perangkat portabel terbaru diperkenalkan Asus dalam gelaran Consumer Electronic Show (CES), Kamis (14/1/2021). Mereka adalah monitor IPS PA148CTV dan proyektor ZenBeam Latte.

Monitor PA148CTV sendiri merupakan produk terbaru dari lini ProArt. Sebagaimana produk ProArt lainnya, ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang bekerja di industri kreatif.

PA148CTV memiliki bentang layar seluas 14 inci. Tingkat akurasi warna yang dihasilkan sangat tinggi dengan Adobe RGB color gamut dan DCI-P3 masing-masing mencapai 85% dan 79%.

Asus PA148CTV

Baca Juga:

Asus ROG Strix SCAR 17, Laptop Gaming Layar Tercepat di Dunia


Monitor portabel ini dilengkapi dengan panel anti silau. Tak berhenti di situ, Asus juga menambahkan tombol sortcut yang diberi nama “Asus Dial” untuk mudahkan pengguna dalam berkreasi.

Terdapat satu port mikro-HDMI, dua port USB-C, dan satu port untuk menghubungkannya ke tripod kamera pada PA148CTV. Port ke tripod kamera ini akan sangat berguna bagi pengguna yang fokus di industri fotografi.

Belum diketahui kapan perangkat ini akan tersedia untuk para konsumen. Asus sendiri belum mengkonfirmasinya.

Untuk proyektor ZenBeam Latte, Asus mengusung desain minimalis untuk keperluan rumahan. Proyektor ini dibalut dengan kain yang lebih santai tidak seperti proyektor lainnya yang terkesan kaku.

Baca Juga:

IKEA dan ASUS ROG Berkolaborasi, Hadirkan Futnitur Khusus Gaming

Asus ZenBeam


Asus ZenBeam Latte mampu memproyeksikan cahaya 300-LED-lumens seluas 40 hingga 120 inci. Produk ini juga sudah dilengkapi speaker Bluetooth 10W bertenaga Harmon Kardon.

Terkait daya baterainya, Asus mengklaim mampu bertahan hingga tiga jam untuk menonton film (audio visual) dan 12 jam hanya untuk mendengarkan lagu dengan speaker Bluetooth yang dimilikinya.

Asus ZenBeam Latte disebut akan hadir di Amerika Utara pada kuartal kedua tahun 2021 ini. Sayangnya belum dibocorkan berapa kisaran harga yang akan dikenakan

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories