Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
CES 2023, HP Boyong Perangkat Anyar Pendukung Kerja Hybrid
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam Consumer Electronics Show (CES) 2023, HP inc memperkenalkan deretan produk baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman hybrid diantaranya HP Dragonfly G4, HP EliteBook 1040 G10, dan HP Elite x360 1040 G10.

Ketiga perangkat tersebut dengan HP Presence untuk memperbarui cara kerja hybrid. Fitur-fiturnya termasuk Pengalaman Multi-Camera, Auto Camera Select, HP Keystone, hingga HP Be Right Back.

Baca Juga:
HP Rilis Laptop Linux Seharga Rp15 Juta untuk Pengembang

Alex Cho, President, Personal Systems, HP Inc menjelaskan bahwa HP menghilangkan kecemasan dari cara kerja hybrid dengan menghadirkan pengalaman ekosistem yang kuat dan terbaik di kelasnya serta inovasi terdepan di industri.

"Hal ini kami lakukan sambil terus memajukan portofolio PC kami yang paling berkelanjutan di dunia," ujar Cho.

PC HP Dragonfly dan Elite 1000 Series terbaru mengandung 90% magnesium daur ulang di casing penutup, 5% plastik ocean-bound di penutup speaker, dan kandungan bio-circular seperti minyak jelantah untuk membantu menurunkan emisi CO2.

Semua kemasan luar untuk perangkat 100% berasal dari sumber yang berkelanjutan, dan terdaftar EPEAT Gold di 23 negara, memiliki sertifikat ENERGY STAR dan TCO.

Sementara itu Monitor HP E-Series G5 memiliki ukuran layar mulai dari 21,5 hingga 44,5 inci secara diagonal, sehingga cocok untuk ditempatkan di rumah atau kantor.
Seri ini menawarkan berbagai pilihan untuk membantu pekerja hybrid tetap fokus dan terhubung dengan resolusi 4K pada model tertentu, layar melengkung dan ultrawide,
99% sRGB, dan aksesori yang cocok.

Baca Juga:
Rombak Operasional, HP Bakal Pecat 6000 Karyawan

Pengguna dapat bekerja dengan nyaman karena dilengkapi HP Eye Ease untuk mengurangi paparan cahaya biru, dan Ambient Light Sensor yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar.

HP E45c G5 Monitor adalah monitor lengkung QHD ganda super ultrawide pertama di dunia untuk pengalaman yang lebih imersif.

Semua monitor dalam seri ini memiliki 90% bahan daur ulang dan terbarukan, seperti bubuk kopi dan aluminium daur ulang.

HP Dragonfly G4 diperkirakan akan tersedia pada 14 April 2023. Diikuti HP EliteBook 1040 G10 diperkirakan akan tersedia pada 24 Maret 2023. Sedangkan HP Elite x360 1040 G10 diperkirakan akan tersedia pada 24 Maret 2023. Harga akan tersedia menjelang ketersediaan perangkat.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI