GadgetCetakan Logam Konfirmasi versi Mini Dibuang di Seri iPhone 14

Cetakan Logam Konfirmasi versi Mini Dibuang di Seri iPhone 14

Technologue.id, Jakarta – Desain seri iPhone cukup dekat dengan kata final untuk mulai memproduksi cetakan logam yang akan digunakan dalam pembuatan kasing ponsel. Foto cetakan yang sudah mulai beredar di Weibo, membenarkan bahwa Apple akan mengurangi opsi ukuran untuk seri utamanya dari tiga menjadi dua.

Seperti yang Anda lihat dari labelnya, cetakan terdiri dari dua model 6,1” dan dua model 6,7”. Ya, versi mini keluar dan non-Pro Max masuk. Sesuai tradisi iPhone, hanya model Pro yang akan memiliki kamera ketiga di bodi belakang untuk modul telefoto.

Baca juga:
Duh, Apple iPhone 14 Tidak akan Hadir dengan Fitur Favorit

GSM Arena mengutarakan, generasi perangkat iPhone ke-14 akan kehilangan kamera periskop. Sebagai gantinya, ponsel dilaporkan memiliki kamera utama yang ditingkatkan dengan sensor 48 MP.

Ini akan memungkinkan perekaman video 8K dan zoom digital yang lebih baik. Perlu dicatat, analis Ming-Chi Kuo percaya hanya model Pro yang akan mendapatkan sensor baru.

Benjolan kamera pada dua model Pro diramalkan lebih besar dan lebih tebal daripada 13 Pro duo. Ini kemungkinan demi mengakomodasi perangkat keras kamera baru.

Model non-Pro mungkin menempel pada perangkat keras kamera yang sama, tetapi lebih jauh dari itu -kita mendengar desas-desus bahwa Cupertinno akan menggunakan chipset Apple A15 dari tahun lalu, sedangkan Pro mengadopsi A16. Chip baru ini akan membawa kekuatan pemrosesan ekstra untuk menangani pengambilan video 8K.

Perubahan terpenting generasi ini mungkin ada di bagian depan, bukan di bagian belakang. Untuk iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max diharapkan beralih dari desain takik ke punch-hole ganda. iPhone 14 dan 14 Max kemungkinan akan bertahan dengan takik, tetapi setidaknya model tersebut mendapatkan kecepatan refresh hingga 120Hz.

Related articles

Berbekal Harga Segini dan Teknologi Mumpuni, realme 9i Datangi Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Ponsel cerdas realme 9i baru saja...

Apple Music Akhirnya Merambah ke Waze

Technologue.id, Jakarta - Waze akhinya menambahkan integrasi Apple Music...

Motorola Pastikan Rilis Ponsel Berkamera 200 MP di Bulan Juli

Technologue.id, Jakarta - Motorola China resmi mengonfirmasi akan meluncurkan...

OnePlus Nord 2T Jadi Penikmat Pertama Dimensity 1300 SoC

Technologue.id, Jakarta - OnePlus meluncurkan OnePlus Nord 2T untuk...

WhatsApp Stop Dukungan untuk iPhone Lawas, iPhone Apa saja?

Technologue.id, Jakarta - Dalam beberapa bulan ke depan, WhatsApp...