Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Charli D’Amelio Jadi Pengguna TikTok Pertama Capai 100 Juta Follower
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Charli D'Amelio menjadi pengguna TikTok pertama yang menjebol 100 juta pengikut (follower).

Sebagai perbandingan, dengan jumlah follower ini, membuatnya dua kali lebih besar dari Will Smith, tiga kali lebih besar dari The Rock, empat kali lebih besar dari Selena Gomez, dan lima kali lebih besar dari Kylie Jenner dan Ariana Grande.

Baca Juga:
Nasib TikTok di Tangan Joe Biden, Aman?

Charli mencapai 100 juta pelanggan dalam waktu singkat. Di YouTube, butuh 14 tahun sebelum ada channel mana pun mencapai 100 juta. Namun remaja cantik berusia 16 tahun ini hanya butuh waktu sekitar satu tahun sejak dia mulai memposting video pertama ke platform pada Mei 2019.

Menanggapi capaian saat ini, Charli mentweet: "100 JUTA ORANG MENDUKUNG SAYA !! SAYA SANGAT TIDAK PERCAYA BAHWA INI NYATA."

Charli menjadi terkenal karena video tarian populernya di aplikasi, serta menjadi mantan anggota grup kolektif The Hype House, yang juga menampilkan banyak bintang TikTok lainnya.

Baca Juga:
Cara Simpan Video TikTok Tanpa Watermark

Beruntungnya tidak ada saingan Charli sejauh ini yang bakal menggeser predikatnya sebagai megastar TikTok dengan jumlah follower terbanyak. Dua kreator lainnya, Addison Rae dan Zach King, baru melampaui 50 juta pengikut, menurut data dari Social Tracker.

Selain TikTok, Charli dan keluarganya telah terjun ke media sosial lain, seperti YouTube, Instagram, dan Twitter dalam upaya mereka mencari ketenaran dan profit melalui media sosial. D'Amelio, yang menghabiskan bertahun-tahun sebagai penari kompetitif sebelum memenangkan pengikut melakukan pemberontakan dan gerakan viral lainnya di TikTok, akan merilis buku pertamanya berjudul "Essentially Charli: The Ultimate Guide to Keeping It Real" pada bulan Desember.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level