Chelsea Islan Dipastikan Bantu Oppo Promosikan F5

Technologue.id, Jakarta – Misteri yang menutupi Oppo F5 lambat laun terkuak. Setelah menyebar undangan Grand Launching Oppo F5 yang akan berlangsung di Jakarta pada 13 November yang lalu, kini Oppo kembali mengkonfirmasi Chelsea Islan sebagai selfie expert member yang akan mewakili persona F5.

Pemilihan artis muda berbakat Chelsea Islan oleh Oppo terlihat dalam beragam media promosi Oppo F5. Oppo mulai memasang billboard promosi Oppo F5 di sebagian kota besar di Indonesia.

Baca juga : Ini Tanggal Pasti Peluncuran Oppo F5, Kameranya Unik Nih!

“Kami memilih Chelsea Islan karena mewakili target dari konsumen perangkat F5, yaitu wanita, muda, dan sangat aktif di media sosial. Tagar F5 ‘Capture The Real You’ juga menunjukkan adanya kesamaan dengan sifat Chelsea yang selalu berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya di media sosial terlepas dari profesinya sebagai artis,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Pada media promosi yang terpasang di beberapa area dalam ruang, terlihat juga bahwa Oppo sudah mulai mengganti jargonnya dari ‘Cameraphone’ menjadi ‘Selfie Expert & Leader’. Oppo terlihat ingin semakin mempertegas posisinya yang mulai mengkampanyekan selfie expert sejak awal kemunculan produk F1 pada awal Februari 2016.

Baca juga: Resmi, Kamera Depan Oppo F5 Punya Artificial Intelligence, Gunanya?

Oppo F5 disebutkan bakalan mengusung spesifikasi Layar Full HD+ dengan rasio 18 : 9 dengan resolusi 2160 x 1080 pixel. Kamera depan di perangkat mendatang Oppo ini diklaim telah teknologi artificial intellegence (AI) Beauty Recognition Technology.

Selain itu, F5 akan mengusung dimensi perangkat 157 x 76 milimeter. Walau hadir dengan layar full display yang cukup besar, dengan dimensi tersebut, Oppo menyatakan F5 tetaplah merupakan smartphone yang sangat nyaman dioperasikan dengan satu tangan. Sementara dari bocoran yang ramai beredar F5 akan mengusung warna merah dan emas.

Baca juga: Cuma Pakai Satu Kamera Selfie, Oppo F5 Justru Lebih Canggih, Kok Bisa?

2 Replies to “Chelsea Islan Dipastikan Bantu Oppo Promosikan F5”

Comments are closed.