Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Chery Resmikan Dealer Ke-3 di Jakarta Selatan, Sudah Berfasilitas 3S
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan menjadi lokasi berikutnya untuk dealer baru Chery. Dealer ketiga di wilayah tersebut hadir karena permintaan mobil Chery terus meningkat.

MT Haryono merupakan kawasan yang sangat strategis karena dekat dengan perbatasan wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, memiliki aksesibilitas yang cukup tinggi, dan ditopang sejumlah infrastruktur seperti jalan tol dan kereta ringan. Chery MT Haryono merupakan diler ke-27 dari total 60 diler yang direncanakan hadir di seluruh Indonesia pada tahun ini.

Baca Juga:
Chery Tiggo 8 Pro Max Raih Rating Tertinggi Uji Keselamatan

“Sebagai salah satu wilayah bisnis terpadu di Jakarta, kami sangat antusias dengan pembukaan Chery MT Haryono dan berharap semakin memudahkan konsumen untuk terkoneksi dengan produk-produk SUV Chery,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Berlokasi di Jl. Letjen M.T. Haryono No. 31, Tebet Timur, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1026 m2 dengan luas bangunan 909 m2, dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts). Selain itu, dealer ini juga memamerkan sejumlah unit andalan seperti Omoda E5 dan Tiggo 5X.

Baca Juga:
Penjualan Mobil Chery Group Secara Global Naik Signifikan

“Chery Omoda E5 menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia selama dua bulan berturut-turut mulai April hingga Mei. Kami yakin seluruh rangkaian produk SUV premium Chery akan mendapatkan sambutan positif serupa,” ungkap Harris Kristanto, Owner Chery MT Haryono.

Hingga hari ini, Chery berhasil berada di sepuluh besar sebagai salah satu merek mobil penumpang terlaris di Indonesia berdasarkan data Gaikindo. Popularitas yang sejalan dengan kualitas juga telah berhasil membawa Chery meraih sukses pada berbagai penghargaan di bidang otomotif.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat