Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Chrome Uji Coba untuk Fitur Terbaru untuk Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Di era digital ini, sebuah informasi atau pun ilmu sangat mudah didapatkan. Banyak orang yang menggunakan situs Chrome untuk mencari segala informasi yang mereka butuhkan.

Ketika Anda sering menggunakan Chrome tidak jarang akan terjadi penumpukan tab. Hal tersebut merupakan hal yang wajar apalagi jika Anda merupakan seorang pelajar atau mahasiswa.

Namun, bagimana jika ada suatu hal yang buruk yaitu jika Anda tidak dapat dengan mudah memulihkan semua tab Chrome yang sangat penting untuk belajar, bekerja, ataupun lainnya.

Baca Juga:
Cara Mencari Online SPBU dan ATM saat Mudik via Google Maps

Meskipun pengguna memiliki kemampuan untuk secara otomatis memulihkan semua tab pada Chrome yang ditutup di PC dan Chromebook, namun hal tersebut tidak dapat dilakukan untuk versi aplikasi Android. Tak perlu khawatir, untungnya kemungkinan tersebut akan dapat berubah di masa depan.

Google Chrome uji coba fitur terbaru untuk Android. Tempat pertama di mana fitur "Pulihkan semua tab" akan muncul adalah versi Canary dari Google Chrome, di mana eksperimen dengan aplikasi dilakukan hampir setiap hari.

Jika Anda suka berpetualang, Anda dapat mengunduh sendiri versi Canary dari Play Store tetapi ingat bahwa ini bukan versi aplikasi yang stabil, jadi Anda mungkin akan mengalami beberapa bug dan masalah.

Banyak tab di Android dapat dipulihkan dengan proses pada versi aplikasi di PC dan Chromebook. Dengan kata lain, yang perlu Anda lakukan hanyalah pergi ke "Baru saja ditutup" di bawah bagian tab Terbaru, dan Anda bisa mendapatkan kembali tumpukan berharga Anda.

Baca Juga:
Cara Mengetahui Seseorang yang Stalking Profil di TikTok

Jika fitur tersebut akhirnya datang ke Chrome di Android, ada kemungkinan yang cukup bagus bahwa itu juga dapat sepenuhnya memulihkan tab yang dibuka sebagai grup, yang masih harus dilakukan pengguna secara manual hingga hari ini.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi yang jelas tentang kapan Chrome untuk Android akan menerima pembaruan ini.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam