Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cicipi Infinix Zero 5, Ini Rasanya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah diluncurkan secara global di Dubai, November 2017 silam, Infinix Zero 5 kini resmi hadir di Indonesia. Smartphone Flagship baru Infinix ini mengusung serangkaian fitur dan spesifikasi menarik. Tim Technologue.id berkesempatan mencoba Infinix Zero 5 pada acara peluncuran Infinix Zero 5 di bilangan Menteng, Jakarta. Dari segi desain, Infinix Zero 5 terlihat seperti Huawei P9 khususnya di bagian belakang. Desain diamond cutting edge dengan permukaan halus dan tekstur logam menambah kesan elegan ponsel ini. Ini juga yang menjadi fitur unggulan Infinix Zero 5.

Baca juga:

Infinix Tak Gentar Hadapi Persaingan Ketat di Industri Smartphone

Infinix Zero 5 mengusung varian warna merah dan hitam. Menurut kami, varian warna merah terlihat lebih elegan. Ketika kami mengenggamnya, ponsel ini masih cukup nyaman karena memiliki dimensi 166.4 x 82.4 x 7.9 mm, terlebih dengan sudut Zero 5 yang melengkung. Namun, agak sedkit berat karena memiliki bobot 197 gram. Layar seluas 5.98 inci berjenis IPS dengan resolusi FHD (1920x1080p) terbentang di bagian depan Infinix Zero 5. Melindungi dari goresan, layar ini dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Tombol fisik harus absen dari bagian depan gawai ini. Kamera selfie 16 MP dengan fitur portrait mood juga terpampang di bagian depan Infinix Zero 5.

Baca juga:

Harga Enggak Sampai Rp1 Juta, Ini Dia Haier G51!

[caption id="attachment_26901" align="alignnone" width="223"] Kamera selfie Infinix Zero 5 (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] Sementara kamera utama ganda dengan masing-masing resolusi 12 MP dan 13 MP didukung fitur zoom optik hadir di bagian belakang ponsel ini. Kamera utama ini didukung 1.25um piksel besar dengan 2x optix plus zoom dan 10x digital zoom. Zoom optik inilah yang digadang sebagai fitur andalan Infinix Zero 5. Untuk membuktikan kualitas foto, sayangnya kami tidak sempat mencoba kamera utama maupun kamera selfie Infinix Zero 5 karena keterbatasan tempat dan waktu serta antusias yang cukup besar dari para X Fans. [caption id="attachment_26902" align="alignnone" width="223"] Kamera utama Infinix Zero 5 (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] Masih di bagian belakang, terdapat pula LED flash dan sensor fingerprint. Sisi kanan dijumpai slot sim card beserta tombol power dan tombol volume up and down. Sedangkan di sisi kiri terdapat slot microSD. Di bagian bawah terdapat port USB type-C, sebuah speaker, jack audio 3,5mm serta port microphone. Sementara di bagian atas tidak dijumpai apapun, polos saja. [caption id="attachment_26903" align="alignnone" width="223"] Infinix Zero 5 bagian belakang (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] [caption id="attachment_26904" align="alignnone" width="223"] Bagian bawah Infinix Zero 5 (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] [caption id="attachment_26905" align="alignnone" width="223"] Sisi kanan Infinix Zero 5 (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] [caption id="attachment_26907" align="alignnone" width="223"] Sisi kiri Infinix Zero 5 (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] Dapur pacunya, Infinix Zero 5 ditopang chipset MediaTek Helio P25 dengan prosessor 16nm Octa-core. Penyimpanannya, Infinix Zero 5 dibenamkan RAM 6GB RAM DDR4 X yang menjamin efisiensi untuk ketahanan baterai dengan Zero time-lag, saat multitasking atau penggunaan aplikasi, ROM 64GB serta external memory yang dapat ditingkatkan hingga 128GB. Sumber tenaganya, gadget ini ditunjang baterai yang cukup besar dengan kapasitas 4350mAh.

Baca juga:

Microsoft: Selamat Tinggal, Password!

Infinix Zero 5 berjalan dengan sistem operasi Android Nougat dibalut XOS 3.0 terbaru. Untuk konektivitas ponsel ini mendukung jaringan 4G. Infinix Zero 5 hanya tersedia di Lazada.co.id dengan harga Rp 3.499.000.

SHARE:

Sudah Beroperasi Tapi Starlink Belum Punya Kantor di Indonesia, Ini Kata APJII

Tinggalkan Samsung, Google Pilih TSMC untuk Chip Tensor Pixel 10