Civilization VI Hadir di Android Bersamaan dengan Ekspansi Gathering Storm dan Rise and Fall

- Advertisement -

Akhirnya tiba bagi pengguna Android untuk membangun kerajaan terbesar di dunia dalam game Civilization VI. Game strategi terkenal ini sekarang ada di Google Play untuk pertama kalinya, bersamaan dengan ekspansi Gathering Storm dan Rise and Fall.

Game ini sebenarnya gratis, pemain akan mendapat 60 putaran pertama secara gratis, lalu diberi opsi untuk membeli semuanya seharga $19,99 (Rp295.414).

Tapi itu belum semuanya, karena ekspansi utama game ini, Gathering Storm dan Rise and Fall, juga tersedia bahkan dengan harga yang lebih mahal. Harganya masing-masing $39,99 (Rp590.976) dan $29,99 (Rp443.195). Ekspansi tiba di iOS tahun lalu dengan harga yang sama.

Bagi mereka yang menyukai game strategi, Sid Meier’s Civilization VI adalah game klasik yang sulit dan harus dimainkan yang hingga saat ini belum menjadi pilihan bagi pengguna Android,” kata Vice President of Publishing di Aspyr, Elizabeth Howard.

Itulah mengapa kami dengan bangga mengumumkan bahwa dunia epik ini sekarang tersedia untuk dinikmati oleh para gamer Android untuk pertama kalinya.” Tambahnya.

Seri Civilization telah mengalami banyak pasang surut, dan game Civilization VI menjadi sorotan baru. Pada versi iOS sebelumnya game ini hadir dengan beberapa kekurangan, yaitu agak sulit dimainkan di layar yang lebih kecil.

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories