Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Clan N, Game Petarung Epic yang Bakal Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Clan N, petarung arcade buatan Cremative bakal dirilis di iOS dan Android.

Berlatar di dunia Timur Kuno, game ini berkisah tentang Clan N, kelompok samurai kuno yang bersumpah untuk lindungi alam dari para perusak. Siapakah keempat anggota kelompok terdiri ini?, Akira sebagai ninja, Reina pemukul tongkat, Daiki pendekar pedang ganda, dan Tarou sang penebas sabit.

Setelah bertahun-tahun melatih keahlian, setiap karakter mengungkap kemampuan magis uniknya untuk bantu melawan kekuatan jahat. Akira bisa menembakkan petir berisi denyut nadi, Reina menguasai tanah dan bikin gempa bumi, Daiki penguasa tornado, dan Tarou yang jadi pawang Naga.

Clan N adalah fast paced beat 'em up yang gabungkan gameplay arcade classic dengan aksi modern petarung masa kini. Pemain harus menghindar, memblokir, dan pakai beberapa serangan yang berbeda untuk maju, pastikan bahwa setiap serangan dipikirkan dengan cermat agar berhasil.

Ada tujuh level berbeda, dibagi jadi lebih dari 50 subbagian, dengan beragam musuh. Game ini juga disertai dengan bos dan mini game yang terhubung ke inti utama gameplay.

Selain itu, semuanya juga co-op, jadi jika pemain tak ingin main sendiri, pemain juga bisa gabung dengan tiga teman dan lakukan pertarungan online. Dengan grafis piksel yang apik, Clan N dibuat jadi entri yang bagus untuk genre ini.

Clan N akan hadir di App Store dan Google Play, saat ini masih dalam tahap prapendaftaran. Halaman App Store tertulis sebagai game gratis, rencananya Clan N akan dirilis pada Malam Natal, tapi bisa berubah sewaktu-waktu.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI