Clan N, Game Petarung Epic yang Bakal Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta – Clan N, petarung arcade buatan Cremative bakal dirilis di iOS dan Android.

Berlatar di dunia Timur Kuno, game ini berkisah tentang Clan N, kelompok samurai kuno yang bersumpah untuk lindungi alam dari para perusak. Siapakah keempat anggota kelompok terdiri ini?, Akira sebagai ninja, Reina pemukul tongkat, Daiki pendekar pedang ganda, dan Tarou sang penebas sabit.

Setelah bertahun-tahun melatih keahlian, setiap karakter mengungkap kemampuan magis uniknya untuk bantu melawan kekuatan jahat. Akira bisa menembakkan petir berisi denyut nadi, Reina menguasai tanah dan bikin gempa bumi, Daiki penguasa tornado, dan Tarou yang jadi pawang Naga.

Clan N adalah fast paced beat ’em up yang gabungkan gameplay arcade classic dengan aksi modern petarung masa kini. Pemain harus menghindar, memblokir, dan pakai beberapa serangan yang berbeda untuk maju, pastikan bahwa setiap serangan dipikirkan dengan cermat agar berhasil.

Ada tujuh level berbeda, dibagi jadi lebih dari 50 subbagian, dengan beragam musuh. Game ini juga disertai dengan bos dan mini game yang terhubung ke inti utama gameplay.

Selain itu, semuanya juga co-op, jadi jika pemain tak ingin main sendiri, pemain juga bisa gabung dengan tiga teman dan lakukan pertarungan online. Dengan grafis piksel yang apik, Clan N dibuat jadi entri yang bagus untuk genre ini.

Clan N akan hadir di App Store dan Google Play, saat ini masih dalam tahap prapendaftaran. Halaman App Store tertulis sebagai game gratis, rencananya Clan N akan dirilis pada Malam Natal, tapi bisa berubah sewaktu-waktu.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories