Clash of Clans Rilis Hero Pet di Update Townhall 14

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Di udpate game Clash of Clans Townhall 14, bukan cuma Townhall-nya saja yang diperbarui, tapi juga adanya pasukan baru yang meluncur ke game.

Unit baru ini adalah Hero Pet, bisa dilatih dari Pet House yang tersedia di Townhall level 14. Lewat Pet House ini pemain bisa kelola Hero Pet, naikkan levelnya, dan juga menugaskannya ke Hero, yaitu satu hewan peliharaan ke Hero manapun.

Saat upgrade Pet House, pemain juga bisa dapatkan akses ke level baru untuk masing-masing Hero Pet. Setiap Hero Pet punya skill uniknya sendiri yang bakal bantu Hero yang ditugaskan.

Tiap Hero bisa bawa salah satu Hero Pet yang ada ke medan tempur, tergantung pada strategi yang dipakai. Menugaskan Hero Pet yang berbeda ke Hero yang berbeda bikin pemain bangun banyak strategi fleksibel sesuai dengan kebutuhan dan komposisi pasukan.

Jika pemain ingin Barbarian King punya tambahan damage jarak jauh, pemain bisa pilih Electro Owl sebagai Hero Pet-nya. Atau kalau mau Queen Walk ke level berikutnya, bisa kasih Unicorn untuk healer tambahan.

Selain itu, Hero Pet ini juga bisa di-upgrade pakai Magic Item. Sama seperti Hero, Hero Pet bisa ditingkatkan pakai Book of Heroes untuk selesaikan peningkatan tanpa proses, atau Hammer of Heroes untuk secara instan naikkan level Hero Pet. Bakal ada empat jenis Hero Pet yang di Clash of Clans.

  1. L.A.S.S.I: High Jumper

Anak anjing menggemaskan namun ganas ini akan menyerang target di dekatnya dan bahkan bisa lompati dinding untuk serang musuh.

  1. Electro Owl: High Voltage

Penampilannya yang misterius, burung pemangsa superkonduktif ini diam-diam meluncur bersama Hero, secara otomatis berikan Hero tersebut poin tambahan. Siapa yang tidak ingin teman berbulu halus dengan mata bersinar bertengger di bahu mereka?. Di medan tempur, Electro Owl bakal tembakkan serangan jarak jauh dan memantul sekali ke target terdekat.

  1. Mighty Yak: Wall Buster

Meskipun makhluk aneh berambut acak-acakan ini mungkin tampak tidak terlalu mengancam, tengkorak dan tanduk dari Mighty Yak jelas tak bisa dianggap remeh. Lebih keras bahkan dari sebuah gunung, Mighty Yak pakai tanduknya untuk buka jalan bagi rekan Hero-nya dengan berikan damage ekstra ke tembok.

  1. Unicorn: Personal Healer

Kuda poni berkepala runcing ini bukan cuma berfungsi sebagai penerangan di malam hari bagi para pengelana yang tersesat dengan tanduknya cahayanya. Hero yang menikmati pancaran regeneratifnya akan pulihkan damage seiring waktu sebagai penyembuh pribadinya sendiri.

Keempat Hero bisa punya hewan peliharaan yang ditugaskan, tapi cuma satu Hero Pet yang bisa ditugaskan ke setiap Hero untuk satu kali. Pemain bisa coba dan cocokkan sesuai keinginan, Hero Pet ini bakal buka banyak strategi serangan yang berbeda. Tapi perlu diperhatian juga untuk maksimalkan efisiensi pasangan Hero dan Hero Pet.

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories