Technologue.id, Jakarta – Ditengah demam dan fenomena bermain aplikasi game mobile Pokemon Go, MOGA sebagai salah satu game platform lokal optimis memperkenalkan permainan terbaru, Clash of Dynasty (CoD).

“Permainan CoD bergenre action strategy  memiliki latarbelakang pertempuran misterius pada masa peradaban kuno yang hilang bernama, Atlantis,” ujar Ferij Lumoring, Chief Technology Officer MOGA, saat acara Grand Launching game tersebut di Jakarta (20/9/2016).

Permainan asli asal Tiongkok tersebut dikembangkan berdasarkan U3D Engine sehingga sajikan grafis yang indah untuk dapat merasakan pertempuran yang sesungguhnya. CoD juga menampilkan sebuah kehidupan dimana pemain dapat mengontrol semua jiawa dan unsur-unsur alam, seperti petir, air, api, dan es. Dalam permainan ini, pemain bertindak sebagai pangeran yang merekrut berbagai jenis pasukan. Ia punya misi untuk melawan musuh.

“Buat para gamer masih bisa lah bermain di ponsel seharga 1 juta-an dengan ukuran RAM 1 GB. Sedangkan game ini untuk sistem operasi sempat saya coba maksimal baru sebatas versi Lollipop,” ujarnya.

Ferrij lantas kerap merasa optimis bahwa game CoD akan disukai oleh pecinta gamer mobile di Indonesia. Alasanya, menyuguhkan gameplay yang seru dan menantang. Selain itu, gamer pastinya akan senang bermain menggunakan perangkat dari ponsel pintarnya sebab pengguna tak perlu lagi mengeluarkan budget tambahan untuk memberi PC atau konsol game.

“Game sejenis biasanya lebih banyak sebatas dapat dimainkan di PC, tetapi sekarang game CoD bisa diunduh secara gratis bagi pengguna perangkat mobile, yakni Android di Google Play Store dimulai pekan ini dan versi iPhone untuk iOS akan segera dirilis dalam waktu dekat. Sekiranya akhir bulan September ini,” ujar dia mengakhiri.

BACA JUGA:

PILIH MANA, DISKON SETENGAH JUTA ATAU HEADPHONE PREMIUM URBANEARS?

CLASH OF CLANS JATUH KE TANGAN PERUSAHAAN TIONGKOK

PEMAKAI IPHONE BISA MAINKAN GAME EKSKLUSIF SUPER MARIO AKHIR TAHUN INI