Class Baru “Blade Dancer” Kini Telah Tersedia di Blade&Soul Revolution

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan hadirnya update baru untuk Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan “Blade Dancer”, Class jarak dekat baru dari ras Lyn yang kini telah tersedia untuk digunakan oleh para pemain.

Blade Dancer memiliki skill khusus dan skill spesial yang bisa menyerang dengan berputar di udara setelah membuat pedangnya menjadi besar dalam waktu singkat. Netmarble telah merilis video full grafik Class baru ini melalui akun Youtube resmi.

Update Equipment baru “Belt” juga telah tersedia sehingga kini pemain bisa merasakan efek dari Accessory 8 Set. Equipment ini juga hadir dengan stat baru Defense Ignorant ATK serta memberikan efek DMG Reduction & HP.

Update kali ini juga turut menghadirkan Disputed Territory baru “Automaton Graveyard”. Pemain bisa menikmati permainan PvP bersama beragam pemain lainnya. Server baru juga akan hadir dan memberikan tambahan EXP sebanyak 30% untuk membantu pemain menjadi kuat dengan lebih cepat.

Netmarble menghadirkan Event Keajaiban 7 Hari sebagai bentuk perayaan update. Pemain yang berhasil Check-in selama 7 hari dan mencapai syarat level tertentu akan mendapatkan Heroic Equipment Box sebagai reward.

Event Sambut Comeback User juga hadir dengan beragam keuntungan seperti peningkatan Item Drop Rate sebesar 15%, Silver Acquisition sebanyak 30%, dan Inventory Max Weight sebanyak 500. Pemain juga bisa berpartisipasi dalam Event Blade Dancer Coin untuk mendapatkan beragam reward spesial dengan menukarkan Blade Dancer Coin yang didapat.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Silakan kunjungi website resmi dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

Recent Articles

Samsung Sebut Ponsel Berbahan Plastik Punya Sejumlah Keunggulan

Technologue.id, Jakarta - Ponsel dengan cover belakang berbahan kaca memang mempunyai daya tarik tersendiri. Tampilan ponsel menjadi lebih menawan sehingga menempatkannya pada...

Google Hadirkan Warna Baru untuk Pixel 5

Technologue.id, Jakarta - Google Pixel 5 dipastikan meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 30 September 2020. Seiring waktu peluncurannya yang semakin dekat,...

Google Maps Kini Bisa Pantau Daerah Sebaran Covid-19

Technologue.id, Jakarta - Fitur terbaru resmi digulirkan oleh peta digital Google Maps. Memungkinkan pengguna mengetahui sebaran Covid-19 mulai dari kota hingga sebuah...

Sebelum Dijiplak Vivo, Lagu “Dream Girl” Lebih Dulu Digunakan Apple

Technologue.id, Jakarta - Lagu "Dream Girl" besutan Anna of The North saat ini tengah ramai diperbincangkan. Lagu ini viral lantaran sang pencipta...

Free Fire Gandeng DJ KSHMR untuk Bikin Proyek Baru

Technologue.id, Jakarta - Free Fire luncurkan update BOOYAH Day, tapi bukan cuma itu berita baru dari game battle royale populer ini. Free...

Related Stories