Club Soccer Director 2021 Bakal Mulai Musim Barunya pada 6 Agustus

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Club Soccer Director 2021 akan hadirkan instalment keempat dari seri sim sepakbola buatan Go Play Games untuk iOS dan Android. Update itu bakal bawa beberapa fitur dan perbaikan dari yang sebelumnya.

Tentu saja, pertama dan utama, game bakal punya data baru untuk season 2020/2021, jadinya tim bisa seakurat mungkin, meskipun kondisinya selalu cepat berubah dengan jumlah transfer yang terjadi selama musim panas di dunia sepak bola. Data baru juga berisi klub dan staf selain statistik pemain.

Hal itu juga bertujuan untuk meningkatkan pengalaman menonton pertandingan dengan sensasi baru dan sistem sorotan. Selain itu, developer juga meningkatkan grafis yang bikin pertandingan terlihat lebih baik.

Club Soccer Director bukan cuma tentang manajerial saja. Tujuan game ini untuk menggali lebih banyak tentang pekerjaan di balik layar. Jadi untuk memberi pemain lebih banyak pengetahuan dan memperkenalkan pekerjaan baru untuk dipilih.

Ada juga fitur pemain pribadi untuk menjaga permainan tetap menarik, ditambah ruang ganti baru, untuk memberikan permainan yang lebih mendalam dari versi sebelumnya.

Club Soccer Director 2012 masih dalam tahap prapendaftaran di PlayStore, game ini bakal hadir di AppStore saat diluncurkan pada 6 Agustus. Game ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories